Disclaimer


Disclaimer - Pasal Sanggahan

 Materi dan isi dalam website ini adalah informasi yang ditulis secara umum dan berdasarkan pengalaman pribadi saya. Informasi tersebut tidak dimaksudkan sebagai pengganti atas saran atau arahan yang diberikan oleh pekerja profesional. Pembaca blog IbuMudaBijak diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam website ini saja untuk kebutuhan mereka.

 Saya tidak memberikan jaminan atau representasi, tersurat maupun tersirat, terhadap keakuratan atau kelengkapan, ketepatan waktu atau kegunaan dari pendapat, saran, layanan atau informasi lain yang dikandung atau dirujuk di website ini. Saya tidak bertanggung jawab terhadap risiko atas penggunaan website ini. Pembaca blog IbuMudaBijak harus menyadari bahwa materi dan isi dalam website ini hanya diperbarui secara periodik, bahan atau konten tersebut mungkin tidak mengandung informasi yang terbaru.

 Saya berhak untuk memperbarui atau mengubah informasi dalam IbuMudaBijak.blogspot.com ini setiap saat. 

 Saya tidak bertanggung jawab atas semua informasi yang muncul di hyperlink dan/atau dalam iklan.



Copyright

 Semua artikel yang dipublikasikan di blog ini merupakan hasil tulisan dari saya yang terkadang bersumber pada berbagai media. Seluruh artikel dalam blog IbuMudaBijak telah dilindungi & diproteksi oleh DMCA protected. Artikel yang ada diblog ini boleh dipublikasikan kembali di media yang lainnya selama publikasi tersebut mencantumkan credit ke content aslinya. Publikasi kembali tersebut tidak termasuk kepada kegiatan impor seluruh isi blog ini ke blog yang lain. Bagi pelaku yang terbiasa copas artikel dari blog IbuMudaBijak tanpa mencantumkan credit kembali ke IbuMudaBijak.blogspot.com dan/atau mengimpor blog IbuMudaBijak ke blog lainnya harap agar menghentikan kegiatan tersebut karena sangat merugikan bagi saya, Putri Ehara selaku pemilik blog IbuMudaBijak.blogspot.com yang sudah bersusah payah menyajikan konten yang berkualitas. 


Best Regards,
Putri Ehara