Tips Beli Kacamata Minus Secara Online


 Bagi saya kacamata itu penting banget, karena memiliki mata minus, tanpa kacamata pandangan saya buram jadi susah melihat cowo ganteng lewat. Saya juga pakai softlens, tapi biasanya hanya saat akan pergi keluar. Untuk sehari-hari saya masih lebih nyaman memakai kacamata.


 Buat kamu yang berkacamata pasti tahu, beli kacamat di optik itu bisa jadi luar biasa mahalnya. Frame kacamata yang bagus bisa ratusan ribu, bahkan frame kacamata yang plastik tipis saja harganya di atas seratus ribu. Itu belum termasuk lensa kacamatanya. Semakin bagus merk lensanya sudah tentu semakin mahal harganya. 

 Atas dasar pengiritan saya pun mencari-cari frame kacamata di toko online. Setelah searching kesana-kemari, akhirnya ternyata ketemu optik online pas di hati. Beli kacamata minus secara online itu ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya. Kita tinggal memilih model frame kacamata yang kita suka, kasih resep lensa, klik bayar, tinggal menunggu barang datang. Harganya pun jauuuuuh lebih murah daripada beli di optik biasa. Lumayan bisa menghemat pengeluaran tapi juga bergaya dengan kacamata kekinian! 
Saya hanya mengeluarkan uang 120.000 untuk kacamata keren ini looh!

 Masih ragu beli kacamata minus secara online? Yuk simak tips dari saya..

Tips IbuMudaBijak beli kacamata minus secara online:


1. Karena membeli secara online, jadi tidak ada layanan periksa mata. Pastikan kamu sudah memiliki resep lensa yang akurat sebelum mengorder. Untuk mendapatkan resep lensa kamu harus memeriksakan mata kamu ke dokter mata atau ke puskesmas. Kalian juga bisa kok ke optik terdekat untuk periksa mata saja.

2. Pilih frame kacamata yang ukurannya sesuai dengan wajah kamu. Setiap frame kacamata biasanya ada ukuran detailnya, kamu bisa mencoba mengukur atau membandingkan ukurannya dengan kacamata yang biasa kamu pakai.

3. Lensa kacamata itu ada banyak sekali jenisnya. Pilih lensa kacamata yang sesuai dengan kebutuhan atau aktifitas kamu. Misalnya ada lensa blue ray untuk yang biasa bekerja didepan layar komputer, atau lensa photocromic yang bisa berubah warna untuk yang aktif diluar ruangan.

4. Ragu akan kualitas kacamata yang mau dibeli? Cek dulu review dari pembeli sebelumnya. Biasanya ada juga yang memberi foto review, jadi kita bisa mengira-ngira apakah kacamata yang kita pilih itu bagus atau biasa saja.

5. Sudah dapat frame dan lensa kacamata yang kamu suka? Jangan langsung check out orderan! Konsultasi terlebih dahulu dengan seller, untuk memastikan pilihan frame dan lensa kacamata pilihan kita itu sudah sesuai. Kalau bingung memilih lensa, kita juga bisa konsultasi lensa apa yang cocok dengan resep lensa kita. Hal ini untuk menghindari salah order, karena kacamata itu kan bukan cuma biar terlihat keren tapi juga harus nyaman dipakai.



Kamu bisa coba beli kacamata online di optik online langganan aku nech.. 
Harganya murah, dikirim dengan packing yang super safety pakai bubble wrap, 
kualitas frame & lensanya bagus banget!

Toko:

Belanjanya pakai aplikasi tokopedia,
ada CASHBACK hingga Rp 30.000 untuk member baru looh!

kode voucher (pilih salah satu):
TPQIE7000
TPKIK2272



(^_^) KEEP CALM & PUT YOUR GLASSES ON
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa klik like & share yach. Terima kasih..!!

0 comments:

Post a Comment