Nyobain Chitato Rasa Baru; Chitato Mango Sticky Rice



Chitato Mango Sticky Rice

 Berawal dari lihat postingan teman yang habis nyicipin Chitato rasa baru, dan menurut dia gak enak. Eike jadi penasaran dong rasanya seenggak enak apa sech! Hahaha

 Trus malam2 ke IDM sebelah ruko. Eh, ternyata baru aza datang kiriman Chitato rasa baru yang lagi dipajang sama karyawan. Langsung seneng dong eike, trus beli 2 walaupun si karyawan udah nge-warning "teh, gak enak rasanya" Looh, kok makin banyak yang bilang gak enak? 

 Tapi semakin banyak yang bilang gak enak, sayaaaa makiiin penasaran! 😂😂😂 
karena sudah pernah nyobain segala macam cemilan unik keripik dengan rasa yg aneh2 dijepang, kayak kripik kentang rasa matcha, wasabi, cappucino, cokelat pedas, dan aneka rasa aneh lainnya.. 😁 Jadi saya merasa wajib untuk mencoba chitato rasa baru ini yang katanya limited edition looh!

 Chitato rasa baru ini merupakan 3 rasa finalis dari Chitato Do Us A Flavor, sebuah kontes untuk pencarian rasa baru Chitato. Tapi tadi baru ada yang rasa mango sticky rice aza. Ya udah dech nanti coba ke toko lain buat nyari 2 rasa lainnya..


Chitato Mango Sticky Rice

 Nah, Chitato Mango Sticky Rice ini pertama dibuka kemasannya....Hmmmm...wangi aroma yg manis seperti aroma butter & susu, gak gitu ada aroma mangganya. Trus eike jilat dikit dong 😂😂 baru kerasa dikiiiiiit ada mangganya kayak minuman serbuk mangga abal2 yang rasa mangganya palsu sepalsu cinta monyet 🙊🙉🙈

 Digigit, renyah...mulai laaah dimulut perang rasa antara manis yang nanggung dan asin keripik kentang khas chitato yang masih terasa banget. Perumpamaannya kayak, lagi makan Chitato rasa klasik trus pas kripiknya masih dimulut, eike minum minuman serbuk marim** rasa mangga 🍹

 Baru gigit 3 keping, pikiran ku pun langsung melayang-layang 😁 ini sech bukan rasa Mango Sticky Rice tapi marim** mangga! 😂😂😂😂 

 Anak-anak yang biasanya doyan banget ngemil keripik apalagi Chitato, baru mencium aromanya saja langsung angkat bendera putih. Sedangkan Ayay yang berprinsip 'keripik itu enaknya asin atau pedas' tidak mau menyentuh keripik ini sama sekali.


Chitato Mango Sticky Rice
Chitato rasa: Mango Sticky Rice
Berat: 55gram
Harga: Rp 8.700
Nilai rasa: 3

Eike kasih nilai 3
3 NO; no-no-no 😂😂

 Idenya sech kreatif, buktinya rasa ini berhasil menjadi finalis utama kompetisi Do Us A Flavor yang hadiah utamanya 500 juta! Kemasannya pun ciamik dengan gambar buah mangga yang terpampang nyata, bikin orang excited mau nyoba. Kan unik gitu looh, ngemil keripik kentang tapi rasanya marimas mangga mango sticky rice alias mangga diketanin. 

 Tapiii sayangnya rasa unik itu tidak cocok dilidah saya, setelah mencoba beberapa keping Chitato Mango Sticky Rice rasanya bikin saya langsung mengheningkan cipta. Saya tidak melanjutkan atau menghabiskan sisa keripik yang masih banyak itu. Langsung lanjut minum kopi hitam tanpa gula untuk ngilangin aftertaste yang aneh dimulut ini sambil merenung. "aaah kenapa tadi langsung beli dua!" ☕ 




(^_^) KEEP CALM & ENJOY NGEMIL!