Resep Cupcake Oreo Susu

Maaf yach, karena berbagai kesibukan blog ini jadi terlantar 😔

 Selain sibuk dengan urusan toko, kemarinan ini saya juga sibuk bolak-balik antara rumah 'pengungsian' dan ruko yang lagi direnov jadi susah online di laptop, sedangkan saya terbiasa update blog pakai laptop, tapi medsos sech update terus tiap hari. Hehehe.


 Kali ini saya mau posting resep cemilan yang banyak seliweran di newsfeed FB (Sebenarnya resep ini sudah lama saya posting di Facebook saya) Berhubung ini resep murah meriah dan saya pun lagi dalam kondisi prihatin karena kebanyakan jajan bahan bangunan 😵 Ini jadi cemilan kesukaan anak-anak saat ini. Hahaha


** CUPCAKE OREO SUSU **

Bahan-bahan:
-14 keping Oreo / 1 bungkus Oreo, rasa apa aza boleh.
-20 sdm susu cair, saya pakai susu uht full cream.



Cara membuat:
1. Hancurkan Oreo (krimnya juga ikut dipakai), di uleg aza biar gampang hancurinnya.
2. Tuangkan susu, aduk hingga rata. Cukup pakai garpu / sendok aza, gak perlu mixer.
3. Tuang adonan ke loyang cupcake atau kertas cup.
4. panggang / oven selama kurang lebih 5-10 menit. Kalau dikukus, kukus selama 25-30 menit. Sambil di cek aza, awas gosyooong!
5. Selesai, silahkan dinikmatin. ITADAKIMASU 🍴


 Gampang banget kan bikinnya?
Kalau bosen makan oreo langsung bisa coba cara ini, hasil cakenya lembut dan tetap bisa mengembang walau hanya menggunakan 2 bahan aza. Bisa ditambahkan topping sesuai selera diatas cupcakenya biar makin Oishii!


(^_^) HAPPY COOKING

0 comments:

Post a Comment

Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam dan spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne