Beauty Review; Beautylabo Hair Color Natural Black

Beautylabo Hair Color Natural Black
Awet muda secara instan berkat warna rambut!

 Kalian pasti sudah tahu, saya suka sekali gonta-ganti warna rambut. Dari mulai ombre hitam dan pink gonjreng, ungu, silver, dan pink cotton candy saat di Jepang. Tapi sepulang ke Indonesia saya merasa 'gerah' lalu saya pun potong pendek dan kembali dengan rambut silver. Sebenarnya saya suka rambut ini karena sewarna dengan warna rambut si Ayay. Tapiii banyak yang ngeledek 'rambut nini-nini', termasuk Papa saya sendiri yang selalu bilang "Kuro ga motto kawaii" yang artinya hitam (rambutnya) lebih cantik.

I love silver grey hair, tapiii jadi terlihat tuwiiir! 

 Akhirnya Saya pun memilih mengecat rambut dengan warna hitam. Jujur aza, sudah lama rambut saya tidak berwarna hitam, seringnya warna-warni kayak gulali. Kebetulan saya mau panjangin rambut lagi dengan hair extension yang berwarna hitam natural. Jadi saya harus cat rambut 'nini-nini' agar sama dengan rambut sambung yang berwarna hitam natural itu. 


 Pilihan saya jatuh ke cat rambut Beautylabo Hair Color Natural Black, karena saya langsung jatuh cinta dengan model di kemasannya. Hitamnya begitu kawaii..!
Beautylabo Hair Color

 Beautylabo Hair Color merupakan produk pewarna rambut dari Jepang yang memberikan pilihan warna-warna fashion (warna terang) yang sesuai dengan kepribadian kamu. Jadi saya tidak ragu lagi memilih Beautylabo sebagai cat rambut saya. Sudah terpercaya sech!

Beautylabo Hair Color Natural Black

Brand: Beautylabo
Warna: Natural Black (Ada 6 pilihan warna lainnya)
Harga: Rp 35.000 - 45.000
Beli di: Toko online / Toko kecantikan / Supermarket besar

Beautylabo Hair Color Natural Black


Isi kemasan Beautylabo Hair Color;
- Krim pewarna
- Cairan developer
- Sarung tangan
- Kertas petunjuk pemakaian


 Oh iya, gak perlu ke salon untuk mengecat rambut, Beautylabo Hair Color ini mudah diaplikasikan dengan tangan. Jadi kita bisa mengecat rambut sendiri dirumah. Tentunya jadi lebih praktis dan hemat!

Beautylabo Hair Color Natural Black

Cara Pakai Beautylabo Hair Color;
1. Pakai sarung tangan.
2. Masukkan krim pewarna no 1, kedalam botol cairan no 2.
3. Tutup botolnya dengan tutup putih, kocok-kocok hingga cairan tercampur rata, lama-kelamaan cairan akan berubah warna menjadi hitam.
4. Buka tutup botol putih, pasang tutup botol / aplikator warna pink.
5. Aplikasikan pada rambut secara merata, setelah itu pijat-pijat lembut rambut dengan tangan. Pastikan cairan pewarna telah di aplikasikan secara merata.
6. Diamkan selama kurang lebih 30 menit.
7. Bilas rambut hingga air bilasannya berwarna jernih. Pakai shampoo yang lembut (saya pakai baby shampoo), keramas sambil pijat-pijat kulit kepala untuk membersihkan sisa cat rambut. Setelah itu jangan lupa pakai conditioner, bilas rambut hingga bersih.
8. Keringkan rambut.


Dan hasilnya..
Beautylabo Hair Color Natural Black

 Setelah selesai dibilas, rambut terasa jadi lembut dan gak kering karena Beautylabo Hair Color mengandung coconut dan almond oil yang dapat membantu merawat rambut setelah diwarnai. Wanginya juga gak bau amonia, saya paling gak suka cat rambut yang baunya bikin pusing. 

 Warna hitamnya itu looh, hitaaam banget! Suka banget dech sama hitamnya, karena otomatis bikin kulit wajah jadi lebih cerah! Duuuh, kemarin-kemarin rambut silver grey memang bener bikin tampak tua dan kulit kucel, sekarang rambut hitam bikin tampak lebih muda. Langsung berasa jadi abegeh dech saya! Ahahaha


Beautylabo Hair Color Natural Black
Berubah dari nini-nini menjadi abegeh, ahahaha

 Dan karena niat awalnya cat rambut biar sama dengan warna hair extension yang hitam, maka langsunglah saya menyambung rambut biar jadi panjang kayak kuntilanak. Xixixixi


Tadaaa...!
Beautylabo Hair Color Natural Black
Gimana, udah kawaii seperti foto model kemasannya belum? xixixi

 Overall hasilnya memang sangat memuaskan sekali! 
Tadinya saya khawatir antara rambut asli dan hair extension warnanya tidak sama. Tapi Beautylabo Hair Color warnanya menutup setiap helaian rambut dengan sempurna, bahkan setelah beberapa kali keramas kilau warnanya tahan lama dan awet. 

Beautylabo Hair Color Natural Black
 Dan saya pun banjir pujian karena tampak jauh lebih muda dengan warna rambut hitam. Tidak ada lagi ledekan 'rambut nini-nini', yang ada pujian "Bunda, jadi kayak abg. . .Bunda, jadi kayak anak sekolahan. . .Bunda, Kelihatan cewek Jepang banget" Ahahaha. Bukannya saya ge-er, tapi memang warna hitamnya tampak natural banget sech, just like a Japanese girl hair.

Beautylabo Hair Color Natural Black



(^_^) KEEP CALM & DYE YOUR HAIR

4 comments:

  1. yah digelapin bun sayang bangeeeet :o
    tapi iya memang jadi lebih muda ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya sayang, tapiii bentar lg sibuk ngurus sekolah anak2, masa ke sekolahan rambut warna-warni...xixixi

      Delete
  2. Halo anak SMA hahahaa mak dikau selalu ga kelihatan udah punya dua body guard 😂

    ReplyDelete

Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam dan spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne