Stimuno dan Semangat Anak Berpuasa



cara menjaga kesehatan tubuh minum stimuno

 Dibulan puasa tahun ini kegiatan Kaka-Ade padat sekali. Mereka tetap masuk sekolah, bahkan sedang menjalani ujian disekolah. Kaka ujian kenaikan kelas SMP, sedangkan Ade ujian kelulusan SD. Selain itu masih ada segudang kegiatan lainnya yang harus mereka jalani, mulai dari les, eskul, dan mengaji. Karena kegiatan yang padat, mereka jadi gampang sekali mengeluh capek, lemas, tidak bersemangat, dll. Saya jadi khawatir kesehatan anak-anak menurun, anak-anak ga boleh sakit karena nanti kegiatan mereka akan terganggu.

 Terkadang saya berpikir lebih mudah mengajak anak berpuasa saat mereka masih lebih kecil. Hanya dengan iming-iming uang, Kaka-Ade akan semangat puasa sampai tamat. Tapi saat kecil mereka belum memiliki banyak aktifitas, sehingga seharian biasanya mereka hanya diam bermain dirumah dan tidur sepanjang siang hingga sore! Hahaha.


 Sekarang saya tidak lagi memberi iming-iming uang, tapi saya punya beberapa cara lain agar anak-anak tetap semangat berpuasa hingga full 1 bulan. Dan agar anak-anak tidak sampai jatuh sakit, walau berpuasa sambil menjalani segudang aktifitas.


Berikut saya berikan sedikit tips cara menjaga kesehatan tubuh anak-anak dibulan puasa;


cara menjaga kesehatan tubuh minum stimuno


Berikan Makanan Bergizi Tinggi; Saya selalu berusaha untuk menyediakan menu 4 sehat 5 sempurna bagi anak-anak. Nasi, sayur-sayuran, daging (daging sapi, ayam atau ikan), buah, dan susu saat sahur ataupun saat berbuka puasa.

Berikan Reward Makanan Kesukaan; Selain masak makanan yang bergizi tinggi untuk menu sahur dan berbuka, saya juga menyediakan aneka makanan cemilan / takjil yang anak-anak sukai. Ini sebagai reward mereka karena telah puasa seharian. 

cara menjaga kesehatan tubuh minum stimuno

Atur Jadwal Tidur; Kalau biasanya anak-anak tidur jam 9-10 pm, dibulan ramadhan ini anak-anak tidur lebih awal di jam 8 pm agar tidak terlambat bangun sahur. Setelah sahur mereka tidak tidur lagi, saya mengizinkan mereka untuk nonton tv atau main game sambil menunggu subuh. Setelah itu mereka belajar hingga waktunya berangkat sekolah. Karena jadwal pulang sekolah lebih cepat, sepulang sekolah biasanya mereka akan tidur siang sebentar (sekitar 1 jam) sebelum mulai kegiatan eskul / les di siang hari, dan mengaji di sore hari.

Minum Suplemen Kesehatan; Agar anak tidak mudah sakit dan kesehatannya terus terjaga, saya memberikan Stimuno Syrup di saat sahur dan saat berbuka puasa.

cara menjaga kesehatan tubuh minum stimuno

Kenapa harus Stimuno?

Sejak anak-anak kecil mereka sudah sering mengkomsusi Stimuno kalau mereka baru sembuh sakit. Selain itu anak-anak juga sangat suka dengan Stimuno Syrup rasa anggur karena rasa yang manis bagai madu, sehingga tidak terasa seperti sedang minum obat. Saya pun banyak browsing tentang Stimuno dan mendapatkan banyak info penting di http://www.serbaherba.com/daya-tahan sekarang saya semakin yakin bahwa saya tidak salah memilih Stimuno sebagai suplemen kesehatan bagi anak-anak saya.

cara menjaga kesehatan tubuh minum stimuno

 Stimuno adalah imunomodulator yang berfungsi untuk memperbaiki sistem imun sehingga dapat mencegah sakit dan mempercepat proses penyembuhan. Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja opstimal. Stimono terbuat dari ekstrak tanaman meniran (phyllanthus niruri) yang sudah teruji klinis dan aman digunakan secara rutin dalam jangka panjang, jika dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjutkan.

cara menjaga kesehatan tubuh minum stimuno
Dosis yang dianjurkan:
Anak-anak di atas usia 1 thn: 1 sendok takar (5ml) 3 x sehari

 Sejak minum Stimuno setiap hari saya tak khawatir lagi akan kesehatan anak-anak dibulan puasa ini. #Sehat365Hari dengan Stimuno Syrup, anak-anak jadi lebih bertenaga menjalani semua kegiatannya dan lebih bersemangat puasa tanpa perlu diiming-imingi uang lagi 😉


(^_^) KEEP FASTING AND STAY HEALTHY

0 comments:

Post a Comment

Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam dan spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne