.

My Healthiness My Precious Moment; Saya Sehat Demi Mereka


 Beberapa minggu terakhir ini pekerjaan saya benar-benar menumpuk, mulai dari urusan toko, orderan online, pekerjaan rumah tangga, mengurus anak-anak, bolak-balik mengantarkan pesanan hingga akhirnya saya pun tumbang. Sakit selama beberapa sukses membuat jadwal jadi kacau, badan masih terasa belum fit tapi pekerjaan sudah menunggu. 

Theragran-M My Healthiness My Precious Moment

 Karena itulah saya memilih multivitamin ini sebagai vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit. Badan saya terasa jauh lebih fit dan siap untuk beraktifitas kembali.

Sedikit cerita yach..
Sebagai Ibu Rumah Tangga dan juga pekerja online, saya bekerja dari sejak subuh untuk melakukan banyak pekerjaan rumah tangga dan mengurus perlengkapan anak sekolah, selanjutnya buka toko (karena kami tinggal di ruko) dan bekerja hingga saatnya anak pulang sekolah saya meluangkan waktu untuk menyiapkan makan siang dan menemani mereka bermain hingga sore hari, malam hari saya banyak menghabiskan waktu didepan laptop hingga larut malam bahkan hingga pagi hari. Tidak ada hari libur untuk saya kecuali saat saya sakit.

Sakit adalah masa liburan saya, tapi saya banyak melewatkan momen penting dan berharga karena 'sakit'.

 Saya pun tidak betah berlama-lama sakit karena otak ini terus kepikiran bagaimana kondisi rumah, siapa yang akan mengurus anak-anak dan bagaimana semua pekerjaan saya. Setelah sakit saya harus kembali beraktifitas dan bekerja seperti sedia kala. Atan tetapi bagi saya masa 'recovery' setelah sakit itu terasa lebih berat, dan malah lebih menyakitkan. Badan saya masih terasa gampang sekali lelah, gampang mengantuk, belum pada kondisi fit sepenuhnya dan bawaannya jadi bad mood. Baru juga bekerja sebentar saya sudah merasa capek, baru online sebentar saya sudah mengantuk hingga ketiduran dimeja kerja, saya pun tak sanggup mengajak anak-anak bermain keluar karena merasa tidak ada tenaga. Ah, saya jadi banyak kehilangan pekerjaan dan momen penting bersama anak-anak karena kondisi ini.

 Kalau sudah begini saya baru merasakan betapa pentingnya menjaga kesehatan. Sakit itu gak enak, masa penyembuhan setelah sakit pun lebih gak enak, dan memakan waktu lebih lama untuk mencapai kondisi badan yang fit sepenuhnya dan sehat seperti sedia kala. Saya di anjurkan untuk banyak mengkonsumsi makanan sehat agar kebutuhan nutrisi, vitamin serta mineral harian tercukupi. Tapi saya termasuk pemakan segalanya yang tidak begitu memperdulikan kandungan nutrisi didalam makanan yang saya makan. Saya lebih suka makan junk food, dan karena kondisi saya yang belum fit saya jadi males masak sehingga lebih sering beli makanan siap saji yang tentunya kurang bagus nutrisinya.

 Opsi lainnya mengkomsumsi suplemen tambahan seperti multi vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh. Tapi sejujurnya tidak terbiasa minum obat ataupun vitamin sembarangan karena saya ada beberapa riwayat alergi obat. Saya hanya berani minum obat yang di anjurkan oleh dokter. Kebetulan dokter saya menyarankan untuk mencoba Theragran-M yang sudah terbukti mampu mengembalikan daya tubuh pasien setelah sakit. Setelah mendapat saran dokter, saya pun tidak ragu lagi untuk mengkomsumsi Theragran-M setiap hari sebagai vitamin tambahan untuk mengembalikan daya tahan tubuh saya setelah sakit.

 Theragran-M ini bukanlah sembarangan obat, Theragran-M merupakan multivitamin yang sudah banyak diresepkan oleh dokter sejak 40 tahun yang lalu sebagai vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan pasien. Kombinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral esensial seperti Magnesium dan Zinc di dalam Theragran-M terbukti dapat meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh pasien yang sedang dalam masa penyembuhan.


Theragran-M My Healthiness My Precious Moment
Komposisi Theragran-M tertera secara detail dibelakang kemasan

 Bagi yang beragama Islam seperti saya, kehalalan suatu produk yang saya konsumsi penting sekali hukumnya. Theragran-M merupakan vitamin yang halal (sudah memiliki cap halal MUI) sehingga aman untuk di konsumsi umat muslim. Saya pun semakin yakin untuk mengkomsunsi Theragran-M 1x setiap hari untuk untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit. Theragran-M berbentuk kaplet salut gula sehingga tidak terasa pahit saat diminum.

 Setelah mengkomsumsi Theragram-M saya pun merasakan perubahan yang sangat berarti, badan jadi lebih fit dan berstamina. Saya gak gampang lelah saat mengerjakan pekerjaan rumah, Saya juga gak ketiduran lagi saat sedang online. Badan saya terasa jauh lebih fit walaupun bekerja hingga larut malam, semua pekerjaan offline maupun online dapat kembali saya kerjakan tanpa ada yang terlewatkan. Yang paling terpenting, saya bisa kembali menemani anak-anak bermain. Saya sehat demi mereka.



 Kini saya selalu sedia multivitamin Theragran-M kemasan blister yang berisi 4 kapsul dirumah atau saat akan bepergian keluar kota. Saya tak mau dikalahkan lago oleh daya tubuh yang menurun, saya harus selalu menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh ini agar selalu fit setiap saat! Karena kesehatan saya jadi kebahagiaan bagi kedua anak saya.

Theragran-M My Healthiness My Precious Moment




"Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho."

13 comments:

  1. Aduh mak, sehat selalu ya, ngilu baca tulisan sakit adalah masa liburan saya, dimana-mana liburan tu nyenengin mak, bukan di RS 😔 Semoga sehat selalu ya mak

    ReplyDelete
  2. jangan kebanyakan begadang bun, sehat terus ya. saya juga suka minum theragam.

    ReplyDelete
  3. wah, menjadi rekomendasi dokter ya mbak.
    Justru mbaknya ketiduran ya. Saya pernah juga sih ngalamin begitu, artinya saya memang kurang tidur. Kalau saya sih.
    Tapi ternyata konsumsi vitamin juga bisa melawan kantuk ya

    ReplyDelete
  4. Kalau sakit itu, emang bikin kita makin gak tenang krna banyak aktivitas terganggu. Termasuk ngurus rumah itu, ya.

    Semoga gk gampang sakit lg mbak. Heheh

    ReplyDelete
  5. Sehat-sehat terus mbaa! Jangan sampai kehilangan precious moment :)

    ReplyDelete
  6. Saya juga cocok mba... btw, udah 40 tahun berarti emang udah dipercaya ya

    ReplyDelete
  7. Kalo sakit, kepikiran banyak hal, ya Mbak. Mudah2an selalu sehat ya.

    ReplyDelete
  8. Wah bun liburan kok pas sakit, kalau gitu semoga sehat terus biar bisa liburan dengan nyaman ya. Beli vitamin itu dimana? Apakah ada di apotik??

    ReplyDelete
  9. semoga selalu sehat ya mbak, jangan sampe jadi ga libur kl ga sakit. Keseimbangan emang segalanya :)

    ReplyDelete
  10. setuju untuk selalu menjaga kesehatan.
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne