.

Metode Pembayaran Blibli via Sakuku



 Sakuku merupakan salah satu metode pembayaran di blibli yang masuk kategori 'Uang Elektronik'. Buat yang masih bingung bagaimana cara pembayaran menggunakan sakuku, yuk baca postingan ini..




“Bundaaaa.... ‘Sakuku’ itu apa sech???”

 Sakuku itu adalah uang elektronik dari BCA yang dapat digunakan bertransaksi melalui aplikasi smartphone dalam melakukan bayar belanja, isi pulsa dan transaksi perbankan lainnya. Kamu bisa mendownload Sakuku di Playstore. Sakuku jadi salah satu metode pembayaran praktis tanpa perlu konfirmasi lagi buat kamu yang suka belanja di blibli.



DOWNLOAD & INSTAL aplikasi 'sakuku' ke smartphone kamu..
 Setelah di instal, daftar 'sakuku' menggunakan data nama lengkap, tgl lahir, & alamat email yg aktif. Lalu klik lanjut untuk mengirim sms konfirmasi (pastikan hp ada pulsanya yach), setelah itu masukin no pin yg kamu mau, setelah itu silahkan LOGIN 'sakuku' dengan memasukkan no pin yg tadi kamu buat. Selamat menggunakan 'sakuku', top up saldo 'sakuku' bisa melalui atm bca / klikbca.
#Notes Kalian tidak harus punya rekening BCA untuk bikin akun ‘SakuKu’. Kalau gak punya rekening BCA, pas top up saldo kita bisa minta tolong / titip transfer ke temen / sodara yang punya rekening BCA. Hehehe. Simple kan!

Data transaksi yang pernah kita lakukan ada di 'INFO', untuk melakukan pembayaran & transaksi pembelian lainnya klik tab 'MENU' yang ada gambar rumahnya.

Nah, sekarang sudah punya aplikasi ‘sakuku’ di smartphone?Yuk sekarang di ajarin ‘step by step’ cara melakukan pembayaran di blibli dengan metode pembayaran ‘Uang elektronik’ / Sakuku
**Tapi sebelumnya di ingetin nech, opsi pembayaran ‘sakuku’ cuma ada di blibli versi website, itu berarti buka blibli nya HARUS dari pc / laptop, gak bisa dari hape yach!

1. Belanja seperti biasanya, selesai belanja pas check out, pada halaman PENGIRIMAN & PEMBAYARAN, pilih metode pembayaran Uang Elektronik -klik pilihan ke bawah- pilih ‘Sakuku’, lalu klik tombol BAYAR .
pilih metode pembayaran Uang elektronik, klik Opsi baru pilih "Sakuku"

2. Secara otomatis kamu akan diarahkan ke halaman Sakuku. Silahkan Login terlebih dahulu menggunakan nomor handphone kamu.

3. Akan muncul QR Code, langkah selanjutnya melakukan proses scan QR.

4.Ambil smartphone kamu, akses aplikasi Sakuku melalui smartphone, lalu pilih BAYAR BELANJA. Scan QR Code menggunakan smartphone kamu, segeralah melakukan scan kode qr sebelum batas waktu habis (3 menit).

5. Jika proses scanning QR berhasil, kamu akan masuk ke laman Konfirmasi Transaksi. Periksa kembali pesanan dan nominal total pembayaran kamu, setelah itu klik LANJUT.

6. Masukkan no PIN ‘sakuku’ kamu, lalu klik OK.

Tunggu sebentar...

7. BERES! Transaksi selesai, dilayar aplikasi ‘Sakuku’ nanti bakal ada tulisan TRANSAKSI BERHASIL dan dilayar pc/laptop kamu diarahkan kembali ke halaman TERIMA KASIH Blibli.com


NOTE: - Nilai minimum nominal pembayaran yang diterima Sakuku pada satu transaksi adalah Rp 1,- dan maksimum Rp 1.000.000,- Itu berarti kamu bisa bayar belanja dengan nominal paling kecil, gak perlu repot ke atm, ngantri di bank atau bayar biaya transaksi. Semoga panduan cara pembayaran menggunakan ‘Sakuku’ ini bisa membantu kalian dalam membayar belanjaan di blibli

Belanja di blibli praktis, gratis ongkos kirim, bisa ikutan ngumpulin blibli poin rewards, dan cara bayarnya pun mudah banget!


(^_^) KEEP CALM & HAPPY SHOPPING

0 comments:

Post a Comment

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne