.

Banana Milk, Minuman Susu Yang Sedang Kekinian


Suka nonton K-drama? 
Buat yang suka K-drama pasti tahu dong di hampir semua K-drama pasti ada adegan minum susu, tapi susu ini bukanlah sembarang susu, melainkan susu rasa pisang! 

 Setelah sekian lama ngiler pengen banana milk ala korea, kita gak perlu jauh-jauh ke korea cuma untuk beli banana milk. Akhirnya Indomilk mengeluarkan rasa susu terbarunya, rasa pisang! 

 \(^_^)/ Horeeeee, ini banana milk ala Indonesia dengan harga yg terjangkau!

Banana milk ala Indonesia, alias susu Indomilk rasa pisang! Favorit baru Saya & anak-anak....Oishii desu yo!
Banana milk ala Korea yg famous banget..!Kalau ngelihat drama Korea yang ada adegan minum susu ini langsung bikin ngiler..
 Indomilk mengeluarkan 2 varian rasa baru, susu rasa pisang dan susu rasa stoberi. Kedua varian susu ini bisa dibeli di Indomaret atau di supermarket, minimarket atau warung terdekat di kota kamu. Harganya pun cukup terjangkau, cuma Rp 5,000 untuk 1 kemasan susu ukuran 190ml. Karena susu rasa pisang ini mirip-mirip sama banana milk korea, Indomilk susu pisang ini incaran para pecinta susu, pecinta k-drama, dan pecinta jajan. Semakin banyak yang posting sudah mencoba susu ini ke medsos, semakin banyak yang kepengen nyicipin rasanya. Hahahaha

2 varian rasa baru dari Indomilk, susu rasa Pisang dan Stroberi

 Buat yang penasaran sama rasanya banana milk ala Indonesia ini. Saya disini cuma akan membahas si susu pisang ini, rasa stroberinya kita bahas lain waktu. xixixi

 Ini susu rasanya pisaaaaang banget! Hehehe namanya juga susu pisang :-p
Semakin dingin, semakin segar rasanya. Jadi lebih baik simpan dahulu di kulkas sebelum di minum. Perpaduan rasa pisang dan susunya pas banget, segar, gak bikin eneg. 

 Oh ya, gak perlu khawatir lagi sama kehalalan produk ini, karena sudah ada label HALAL dari MUI.


Komposisi dan informasi nilai gizi, susu pisang ini juga sudah ada label HALAL.

Nah, kalau saya lebih suka menikmati susu pisang Indomilk dengan cara seperti ini.
Cocok untuk hidangan di kala cuaca lagi panas-panasnya, anak-anak doyan banget! Daripada jajan es yang gak jelas di luar, lebih baik bikin es sendiri dirumah. Lebih terjamin kebersihannya, lebih sehat, lebih nikmat, lebih hemat, susunya tetap susu pisang Indomilk pastinya! 

Cara bikin Es Susu Pisang Cokelat: 
1. Susu kotak Indomilk rasa pisang masukin ke kulkas freezer, sekitar 30 menit s/d 1 jam atau sampai setengah beku (jangan terlalu lama disimpan di freezer nanti jadi beku banget)
2. Potong bagian atas kotak susu dengan pisau bersih
3. Tuangkan chocolate topping diatasnya. (Bila suka, bisa juga kasih meises warna-warni)
-Hidangkan



(^_^) KEEP CALM & DRINK BANANA MILK
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa klik LIKE & SHARE. Terima Kasih..!!

9 comments:

  1. aaaa, disini blom ada XD pengen yg Korea punya mak tapi blom kesampean beli ih kl ada yg ini boleh lah ya buat pelipur lara *bahasa gue -___-"*

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa di bdg belom ada?
      ini susu buat penghibur diri mak, daripada ngiler liat oppa ganteng lagi nyeruput banana milk....nah kita nonton k-drama sambil nyeruput susu ini aza...sambil nyebayangin minum susu bareng oppa ganteng...hahahaha #plaaaakkk

      Delete
  2. nda, anak aku suka banget sama resep es susu pisang cokelatnya, segeeeer katanya!

    ReplyDelete
  3. disini keabisan mulu... selain diindomaret ada ditempat lain ga ya?

    ReplyDelete
  4. disini keabisan mulu... selain diindomaret ada ditempat lain ga ya?

    ReplyDelete
  5. Ah bunda...aku udah coba masukin freezer ga bisa beku2 juga,hikss...padahal hampir semaleman ituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa gak beku2 sayyyy....mungkin freezer kulkas kamu freonnya udah habis..hehhe

      Delete
  6. Mba belinya di mana ya? Saya lagi kepengen juga hehehe

    ReplyDelete
  7. Mba belinya di mana ya? Saya lagi kepengen juga hehehe

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne