.

Pringles Party Speaker


 Jadi beberapa hari lalu saya order cemilan favorit anak-anak yaitu, Pringles. Kebetulan di blibli lagi ada promo beli 3 Pringles kemasan kecil gratis Party Speaker. Harganya gak sampai 25 ribu, ongkirnya gratis pula. Hmmm Jadi penasaran speakernya bakal kayak gimana?? Apakah beneran bisa 'party' sama speaker gratisan ini?

pringles party speaker

 Cuma beberapa hari paket yang ditunggu pun datang!
 Saya selalu ter-amazing sama packingnya blibli yang super duper safety! Kalau belanja di blibli dan pengirimnya blibli langsung (bukan dikirim dari merchant) packingnya pasti berupa kardus tebal dengan tulisan blibli yang khas (pasti sudah tau kan). Setelah membuka packing dusnya, didalam berjejer rapi kemasan Pringles yang dibungkus bubble wrap satu persatu! setelah itu juga ada air bag yang menahan agar posisi barang didalam dus tertahan rapih dan tidak 'jalan-jalan'. Air bag ini jadi mainan kesukaan anak-anak, mereka suka banget ledakin air bag ini. Hahaha.

 Yang bikin makin seneng ternyata bonus Party Speakernya lumayan gede juga, kirain bakal kecil mungil. Ini nanti speakernya disimpen kedalam kemasan Pringles yang sudah kosong, jadi semakin lucu dech bentuknya! Si Kaka Viqie antusias banget liat speaker ini dan langsung berencana untuk nge-cat wadah pringles, biar bentuk speakernya makin keren katanya :-D  

pringles party speaker
Cara memasang speaker yang benar agar tidak mudah copot/jatuh dari wadahnya..
1-2. Pasang speaker ke wadah pringles yang sudah bersih
3-4. Tekan hingga speaker hingga benar2 rapat dengan wadahnya (seperti pasang tutup toples)

*How To Use*
-Buka sekrup dibagian bawah speaker, kasih baterai AAA 3 biji.
-Bersihin dulu wadah bekas pringles yang kosong sampai benar-benar bersih (abisin dulu itu keripik pringlesnya yach..hahaha) Setelah itu simpan speaker kedalam wadah bekas Pringles. Dirapatkan biar si speaker tempel ke wadahnya, speakernya sudah didesain biar pas dengan wadah Pringles kok.
-Colokkan kabel jack speaker ke hp / mp3 player / laptop kita.
-Cara menyalakan: Pencet tombol kecil hingga lampu menyala, speaker siap dipakai  bergoyaaaang...! xixixixi
#TIPS KHUSUS
- Pakai wadah Pringles ukuran besar sebagai wadah speakernya agar hasil suara lebih keras dan nendang bassnya.


pringles party speaker
Ini penampakan speakernya menggunakan wadah Bekas Pringles ukuran kecil. Sara saya; Pakai wadah bekas Pringles ukuran besar akan menghasilkan suara yang lebih kencang & bass lebih nendang

 Suara yang dihasilkan lumayan kencang, kalau speaker tidak dipasangkan ke wadah pringles suaranya akan terdengar 'cempreng' dan bass-nya tidak terdengar mantap. Jadi hasil suaranya memang bergantung sama wadah untuk box speakernya. Semakin besar dan bagus wadah speakernya, tentunya suara yang dihasilkan akan lebih kencang tapi 'empuk'. Hahaha. Berhubung si Ayah emang suka ngoprek audio, sama dia nanti mau di modif lagi wadah box speakernya untuk memaksimalkan suaranya.

  Soooooooo...party speaker bonus dari Pringles ini benar-benar 'worth it' banget dech! Cuma bayar kurang dari 25ribu bisa dapat cemilan enak sambil dengerin musik favorit kita. Sayangnya pas saya mau order lagi buat beliin saudara, eh stok Pringles yang berhadiah speaker di blibli statusnya STOK HABIS para pembacaaaa...! (T_T) Semoga cepat di restock lagi yaaach..!



(^_^) KEEP CALM & LISTEN TO THE MUSIC
Suka dengan postingan ini? Jangan lupa klik LIKE & SHARE...Terima Kasih !!

3 comments:

  1. Replies
    1. cup..cup..cup..ntar kalo udah restock gue colek dech, wkwkwk...atau mau order di tetangga sebelah? xixixi

      Delete
  2. kereeen, beli di toko biasa dapat bonus speker juga ga ya?

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne