.

Lactacyd, Sahabat Setia Saya


Lactacyd White Intimate sabun pembersih kewanitaan
Sahabat yang selalu setia menemani saya..
 Belum lama ini saya pergi liburan dengan si Ayah, ceritanya sech mau honeymoon lagi. Dan setiap kita jalan berdua, kita selalu saja bertemu dengan pasangan suami-istri lainnya yang curcol (curhat colongan) kalau hubungan rumah tangga khususnya hubungan suami-istri tidak akan harmonis lagi setelah beberapa tahun menikah. Bahkan mereka sering nyeletuk "Pasangan muda kayak kalian pasti masih harmonis, tapi tunggu saja nanti kalau sudah  menikah di atas 4 tahun dan punya anak, pasti hubungan pasutri kalian akan terasa hambar juga"
Saya dan si Ayah cuma bisa saling pandang, senyum simpul lalu tertawa...
Mereka gak tahu kalau sebenarnya kita sudah menikah selama lebih dari 13 tahun dan sudah punya 2 orang anak yang sekarang beranjak abg. Bahkan lucunya, usia pernikahan kita jauh lebih lama dari mereka-mereka yang curcol itu. Hahaha.

Honeymoon untuk yang kesekian kalinya di Bali & Lombok,
berasa masih pengantin baru dech! xixixi

  Kalau diberitahu biasanya orang-orang kaget dan gak percaya, sampai kita harus menunjukkan copy buku nikah (fotocopy buku nikah memang selalu saya bawa pergi karena takut tiba-tiba kena razia, takut disangka pasangan muda-mudi yang belum menikah, hahaha) Baru dech mereka percaya kita ini pengantin baru, baru 13 tahun menikah! Hahaha

 Kalau sudah begitu, biasanya para istri alias ibu-ibu langsung menarik tangan saya dan berbisik-bisik menanyakan; "rahasia biar tetap harmonisnya apa?", "Pakai apa biar suami lengket terus dan betah dirumah?", "kamu perawatan miss V dimana?", dsb. Mereka pikir saya keluar uang besar untuk perawatan ratus miss V ke salon, padahal rahasia saya cuma satu dan gak perlu jauh-jauh perawatan ke salon.

Lactacyd White Intimate sabun pembersih kewanitaan
Lactacyd, sahabat yang selalu setia menjaga miss V.

 Iya, rahasia saya cuma satu, dia yang selalu setia menemani saya dari awal menikah hingga saat ini. Rahasia saya.........bersahabat akrab dengan Lactacyd

 Lactacyd itu apa?

Jadi gini yach, kita selalu menjaga kebersihan tubuh dengan mandi kan ya? kalau mandi pasti sabunan biar badan jadi bersih, sesudahnya kulit pun terasa lebih lembab dan wangi. Nah, Miss V kita juga sangat perlu untuk di jaga kebersihannya agar tetap bersih dan terhindar dari bau tidak sedap. Tapi jangan membersihkan area miss V dengan sabun mandi biasa yach! Miss V itu sensitif, jadi harus dibersihkan dengan sabun khusus pembersih kewanitaan untuk menjaga keseimbangan pH area miss V agar tetap sehat.

 Itulah mengapa saya termasuk pemilih ketika harus memilih sabun khusus kewanitaan. Saya tidak mau memakai sabun sembarangan karena miss V ini aset penting saya! Oleh karena itu sejak dahulu saya memilih Lactacyd yang banyak direkomendasikan oleh dokter dan banyak wanita diseluruh dunia. Hingga sekarang pun saya memilih Lactacyd White Intimate sebagai sahabat setia miss V saya.

Bermain di pantai, terkena air laut hingga kulit jadi gosong pun tidak masalah, yang terpenting miss V saya tetap terjaga kebersihannya berkat Lactacyd White Intimate!

Berikut alasan kenapa saya harus extra menjaga kesehatan miss V dan solusinya;
1. Cuaca di Indonesia beriklim tropis, ini menyebabkan udaranya jadi lebih lembab dan banyak berkeringat. Keringat di daerah miss V bisa menyebabkan area miss V jadi terlalu lembab dan ini akan menyebabkan rasa tidak nyaman serta gatal.
Solusinya: Pakai celana dalam dengan bahan yang tipis dan lembut, tidak memakai celana dalam yang terlalu banyak rendanya karena akan menyebabkan gatal, rajin mengganti pakaian dalam, atau bisa dengan memakai pantyliners (pembalut wanita yang tipis).
2. Terlalu banyak beraktifitas hingga kecapekan, banyak berkeringat, menjelang atau sesudah datang bulan bisa menyebabkan keputihan dan bau tidak sedap pada miss V.
Solusinya: Perbanyak minum air putih, kurangi 'junk food', makan buah-buahan, olahraga teratur, serta rutin menjaga kebersihan miss V dengan lactacyd White Intimate yang beraroma lembut bisa membuat miss V jadi wangiiii!
3. Memakai celana dalam terlalu ketat dan celana skinny jeans favorit bisa menyebabkan lecet / iritasi pada area miss V. Lecet / iritasi di area miss V bisa meninggalkan bekas berupa warna kulit kehitaman dan jadi tidak sedap dipandang. Kalau sudah begini pasti akan menjadi tidak nyaman saat akan berhubungan intim dengan suami. Jadi tidak percaya diri karena malu dengan kondisi miss V, ujung-ujungnya hubungan pasutri menjadi renggang dan hambar. Oh nooooo...!
Solusinya: Jangan memakai skinny jeans terlalu sering, tidak menggaruk area miss V agar tidak ada luka, rutin membersihkan area miss V dengan lactacyd White Intimate yang sudah terbukti klinis dapat mencerahkan area miss V dalam waktu 4 minggu.

 Saya melakukan ini bukan hanya karena suami, tapi juga demi diri saya sendiri. Bila miss V saya sehat dan terjaga kebersihannya maka hubungan pasutri jadi lebih harmonis, hubungan pasutri yang harmonis akan terhindar dari stress, bebas stress bikin saya jadi lebih semangat bekerja, berkreasi dan mengekspresikan diri. 


Improve my love life, improve my life..!

Lactacyd White Intimate sabun pembersih kewanitaan

Bahayakah menggunakan Lactacyd setiap hari?

Saya memilih Lactacyd White Intimate sebagai sahabat setia karena saya merasa aman menggunakannya, karena Lactacyd White Intimate memiliki kandungan alami dari ekstrak susu, bengkoang dan algo white yang terbukti secara klinis dapat mencerahkan area V hanya dalam 4 minggu. Lactacyd juga diproduksi di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dan telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. 

 Saya pun merasa semakin nyaman dan tidak ragu untuk menggunakan Lactacyd setiap hari. Hasilnya miss V saya selalu terjaga kebersihannya, wangi tidak berbau, jauh dari keputihan dan warna kulit area miss V pun cerah, sama putihnya dengan kulit badan, tidak ada tuch yang belang-belang. Xixixixi. 


Lactacyd White Intimate memiliki tekstur cair berwarna putih dengan aroma yang lembut.
Cara pemakaian: Tuang secukupnya ke telapak tangan, basahi dengan sedikit air, usap hingga berbusa lalu bersihkan area miss V, bilas dengan air bersih.

 Jadi rahasia pernikahan saya itu sebenarnya sederhana banget dan gak perlu biaya besar untuk ke salon ratus segala, cukup dengan menjaga kebersihan dan kesehatan miss V dengan Lactacyd White Intimate! Karena miss V saya selalu dalam kondisi terbaiknya, otomatis kepercayaan diri saya pun semakin meningkat! Saya tidak pernah ragu ataupun malu-malu ketika berduaan dengan suami. Gak perlu khawatir dengan bau tak sedap, tanpa perlu di ratus miss V saya sudah wangi berkat rajin dibersihkan dengan Lactacyd White Intimate. Gak perlu matiin lampu karena malu miss V menghitam, karena miss V saya jadi semakin cerah warnanya berkat Lactacyd White Intimate.  

 Kalau sudah gak saling malu-malu, kualitas hubungan intim pun semakin meningkat kaaan. Kalau sudah begini, si Ayah mana mau pergi jauh-jauh, setiap hari lengket teruuuuus seperti pengantin baru menikah! Pergi liburan berdua pun serasa sedang honeymoon. Hubungan suami-istri yang harmonis seperti ini bisa bikin kita jadi semakin terlihat awet muda looh, percaya dech sama saya! Kalau gak percaya lihat aza saya & si Ayah, masih kelihatan muda kaaaan. xixixixi.


Menikah sudah lebih dari 13 tahun tapi masih berasa seperti pengantin baru menikah, rahasianya bersahabat baik dengan Lactacyd White Intimate.

Saya pun semakin yakin tidak salah pilih sahabat, karena aman & nyaman itu menjadi kunci untuk meningkatkan kepercayaan diri kita akan miss V. #ProvenSelfV itu membuktikan bahwa dengan menjaga kesehatan miss V saya bisa semakin meningkatkan kepercayaan diri, membuat hubungan pasutri tetap hangat dan menjaga keharmonisan rumah tangga saya hingga belasan tahun lamanya.

Terima kasih Lactacyd telah menjadi sahabat setia saya selama 13 tahun ini dan semoga kita terus sahabatan hingga belasan bahkan puluhan tahun mendatang!


(^_^) KEEP LOVE EACH OTHER & ENJOY HONEYMOON!
Suka dengan postingan ini? Jangan lupa klik LIKE & SHARE yach! Terima Kasih!!

1 comments:

  1. ya ampun bikin iri ajah, kirain beneran pengantin baru atau punya anak masih baby, ternyata sudah married belasan tahun, kalah saya! hee

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne