.

Welcome New Family Member


 Beberapa hari yang lalu si Ayah pulang membawa sebuah kejutan, selain bawa sekantong gede ayam goreng buat makan malam. Tapi bukan cuma itu aza, Ayah kayaknya menyembunyikan sesuatu dibalik jaketnya. Ayah cuma senyum-senyum, sementara jaketnya terlihat gerak-gerak. Wah nyembunyiin apaan nech Ayah???

 Ternyata, si Ayah nyimpen anak kucing dibalik jaketnya!
Anak kucing yang mungil banget berbulu putih abu-abu (abu-abu karena kotor), "Shirooo..!!!" Teriak saya & anak-anak. Kucing kecil ini mirip sekali dengan kucing saya yang sebelumnya, Shiro. Tapi sayang shiro sudah meninggal. Hiks. Ah...saya langsung jatuh cinta pada pancangan pertama dengan kucing mungil ini!

 Kucing mungil ini tampak sangat kotor sekali. Matanya belekan & setengah tertutup. Setelah dibersihkan matanya, saya pun semakin jatuh cinta sama kucing mungil ini. Kucing ini odd eye, alias matanya 2 warna, abu-abu kehijauan daan biru, cakeeeep banget! (^_^) ❤ ❤ 

kucing odd eye cat

 Jadi menurut cerita si Ayah, kucing ini ada dijalanan tempat dia beli ayam goreng. Ayah kaget karena anak kucing ini mirip sekali sama Shiro. Si Ayah sampe celingak-celinguk keliling jalanan untuk melihat siapa tau ada induknya, tapi gak ketemu. Setelah dikonfirmasi sama tukang jualan disana, anak kucing ini biasa mondar-mandir disana tanpa induknya, alias kucing yatim piatu. Si Ayah pun bertanya apakah boleh di ambil anak kucingnya, si tukang ayam malah senang banget, silahkan bawa soalnya ganggu karena anak kucing itu sering mengeong berisik.

 Jadilah si Ayah bawa pulang anak kucing itu, naik motor, kucingnya dimasukin ke dalam jaket walaupun kucing itu kotor. Terkadang saya suka salut sama spontanitas si Ayah, kelihatannya dia gak begitu suka kucing. Kadang Ayah marah kalau kucing dirumah 'ngacak-ngacak' rumah atau etalase toko dan nyakarin sofa. Tapi sebenarnya si Ayah tuch sering ngajak ngobrol kucing-kucing dirumah "Sini sama Ayah.. Sayang lapar? mau makan? Bentar ya, Ayah beliin ikan tongkol dulu.." Sambil sibuk nyiapin makanan buat kucing di piring makan, Hahaha



 Kucing mungil yang awalnya dekil kotor itu sudah dimandiin, dikasih obat kutu, dikasih bedak, dibersihin matanya, kupingnya, semuanyaaa. Sekarang kucing mungil yang kucel dan kotor ini telah berubah menjadi kucing putih bersih cantik dan resmi jadi anggota keluarga baru kita, hehehe.
kucing odd eye cat

 Udah bersih wangi, tinggal dikasih nama. Eh, urusan kasih nama jadi bahan perdebatan panjang. Hahaha. Si Ade mau kasih nama kevin, tapi kok ya aneh rasanya, dipanggilnya gimana gitu, terlalu keren ach! hahaha. Si Kaka mau kasih nama cilok karena warnanya putih kayak cilok! Hadeuuuh, nanti kalau pas manggil kucing "Ciloook, sini cilooook..." pas lewat tukang cilok beneran, kan jadi berabe, disangka mau beli padahal manggil kucing! Hahaha. Saya sendiri lebih suka nama Yuki, abis bulunya putih seputih salju *kok kayak iklan*. Trus si Ayah tiba-tiba nyeletuk, "udah kasih nama Kimi aza"

 Dan akhirnya kucing mungil anggota keluarga baru kita ini resmi bernama Kimi Ehara. Pakai nama keluarga karena si putih mungil ini kan jadi anak bungsu dan kesayangannya mommy Ehara. Hahaha. *anak-anak bisik-bisik berdua dipojokan* "Nda suruh kita manggilnya Bunda, gak boleh manggil mama atau mami, kok kucing dibolehin manggil mommy ya? huh, Nda pilih kasih kucing!" 

 .....Ahahahahahaha



(^_^) KEEP CALM & LOVE CATS

1 comments:

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne