.

Jelajahi Momenmu Dengan 4G LTE Samsung Galaxy J5


 Kalau ngomongin tentang kehebatan Samsung Galaxy J5 gak akan ada habisnya dech!
Hidup saya jadi lebih asyik dengan Samsung Galaxy J5 digenggaman, dari mulai mengabadikan momen penting, menunjukkan momen penting dengan hashtag #tunJukkanmomenmu agar semua sahabat dan kerabat bisa melihat, hingga menjelajahi dunia maya untuk menyaksikan dan mendapatkan momen baru. 



 Hari gini siapa sech yang gak suka menjelajahi dunia maya alias internet?
Dengan internet, yang jauh bisa menjadi dekat, yang dekat makin dekat, hehehe. Saya sendiri merasa internet telah menjadi bagian penting dalam hidup saya. Tanpa internet, kalian pasti tidak akan bisa baca tulisan saya ini, hehehe. Berkat internet saya bisa berbagi berbagai macam info melalui blog ini. Akan tetapi saat sinyal internet lemah, atau bahkan 'loss signal' pasti bakalan bikin saya bete, saya bisa menjadi amat sangat 'bad mood'. Nah, semenjak saya punya Samsung Galaxy J5, saya jadi jarang bete alias good mood terus!


Mau tau kenapa? 

Karena Samsung Galaxy J5 sudah support 4G LTE!!
Momen menjelajahi dunia maya tanpa buffering atau menunggu loading lama bisa terwujud berkat jaringan 4G LTE. Saat ini 4G LTE disebut-sebut sebagai jaringan nirkabel tercepat looh! Kecepatan 4G LTE ini mampu melampaui pendahulu yaitu 3G dengan kecepatan 10x lipat!

Momen long distance relationship antara Ibu dan Anak, hahaha. Asyik video call sama Mama di Jepang seakan-akan sedang mengobrol hadap-hadapan saja, berkat jaringan 4G LTE bisa lancar video call tanpa sinyal terputus.

 Buat yang belum tahu apa itu 4G LTE, saya kasih penjelasan singkat dech. LTE itu singkatan dari 3GPP Long Term Evolution, sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSPA. Saat ini lebih dikenal dengan nama 4G LTE, sebagai jaringan akses data berkecepatan tinggi. 

 Berbahagialah karena Samsung Galaxy J5 sudah mensupport jaringan 4G LTE dan di setiap pembelian Samsung Galaxy J5 sudah disertai dengan kartu perdana BOLT! Super 4G LTE. Kecepatan BOLT! Super 4G LTE tidak main-main. Pada saat speed test, kecepatan download bisa menyentuh angka 84 Mbps dan upload hingga 9 Mbps. WOW banget kaaan?! 



 Dengan 4G LTE, kita bisa berselancar di dunia maya tanpa harus menunggu loading yang lama, menyaksikan video youtube tanpa buffering, download game yang berfile besar hanya dalam hitungan menit, lancar video call tanpa terputus, hingga terus-menerus update momen kita di semua media sosial. Download dan upload data dengan kecepatan tinggi. Tak akan ada lagi yang namanya 'bad mood' karena susah sinyal! 


 Samsung Galaxy J5 dengan RAM besar, Android lollipop versi terbaru, layar Super AMOLED yang nyaman di mata, dan sinyal internet yang super cepat jaringan 4G LTE. Momen berselancar didunia maya jadi terasa berbeda, jadi lebih spesial! Bahkan lebih spesial daripada martabak spesial! Hehehe


 Saya sendiri sering banget mencari referensi resep baru di Youtube, biasanya sambil menonton video saya langsung mempraktekkannya. Paling males dech, kalau ada buffering, bisa-bisa adonan kue-nya gagal karena kelamaan nunggu buffering, Hehehe. Tapi sekarang berkat Samsung Galaxy J5 dan BOLT! Super 4G LTE gak ada lagi tuch yang namanya buffering, yang ada malah saya yang ketinggalan karena videonya sudah selesai duluan, hehehe. 

 Nonton video youtube ataupun streaming online di Samsung Galaxy J5 sama ngebutnya, wuzz-wuzz gak ada tuch lingkaran muter-muter ditengah video, alias buffering. Gak perlu pakai modem yang ribet, dimana saja, kapan saja kita bisa berselancar di dunia maya. Kemana-mana Samsung Galaxy J5 selalu ada ditangan saya, selalu ter-connect 24 jam dengan jaringan 4G LTE. Tapi saya masih saja terpana dengan kecepatan internetnya yang sering saya ibaratkan 'internet kecepatan dewa'.

 Anak-anak sampe nyeletuk "Nda nonton video-nya harus sambil pakai helm karena sinyalnya ngebut kayak mobil balap" Hahaha.

Momen leyeh-leyeh bersama anak2, foto dengan kamera depan Samsung Galaxy J5, trus langsung di upload ke medsos IbuMudaBijak doong. Biar makin eksis. Hehehe.

 Rasakan pengalaman menjelajahi berbagai momen indah bersama Samsung Galaxy J5 tanpa buffering dan tanpa menunggu loading lama dengan jaringan internet super cepat 4G LTE


Kepengen punya Samsung Galaxy J5 juga? mau tahu lebih lanjut tentang Samsung Galaxy J5? Kunjungi website resmi Samsung Indonesia. untuk spesifikasi yang lebih detail.
-->  www.samsung.com/smartphones/galaxy-J5


Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Penasaran dengan produk Samsung Galaxy lainnya? 
Yuk follow akun media sosial Samsung Indonesia disini -->
Facebook: Samsung Mobile Indonesia
Twitter: @samsung_id
Instagram: @samsung_id





Sponsored by: 


(^_^) #tunJukkanmomenmu

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa klik LIKE & SHARE yach! Terima kasih..!!

2 comments:

  1. Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Koneksi Bolt tergantung coverage area juga ahh, di tempat ku cuma mencapai 6 Mbps -_-

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne