.

Review Amethyst Lippy Scrub


Review Amethyst Lippy Scrub

Hari minggu waktunya 'ME TIME'.

 Sedikit bersantai melupakan setumpuk cucian & pekerjaan dapur dengan melakukan perawatan di salon. Tapi sayang saking sibuknya dengan urusan toko & kemana-mana harus 'jagain' 2 bocah jadi mana sempat saya ke salon *nangis dipojokan dapur* 

 Eh tapi, tanpa ke salon pun saya bisa melakukan perawatan sendiri dirumah, dan kali ini saya mau perawatan bibir ! Yes, merawat bibir saya yang sexy ini biar makin sexy, haha. Perawatan bibir sering kita lewatkan, kita rajin luluran, hobi maskeran, rambut di hairspa, tapi bibir? Kebanyakan orang malah belum mengerti harus bagaimana merawat bibir.

 Bibir kita setiap hari memakai lipstick, liptint, terkena berbagai macam makanan/minuman dingin & panas, jika tidak dirawat maka bibir kita akan kering, pecah-pecah & mengelupas kulitnya bahkan menghitam. Atau seperti saya yang baru sembuh sakit ini, bibir menjadi pucat. Sekedar memakai lip balm / lip treament saja hanya akan memberikan efek melembabkan sementara waktu, tidak akan mengobati bibir pucat, kering atau pecah-pecah. Alangkah baiknya jika melakukan scrub bibir terlebih dahulu sebelum memakai lip treatment. 


Review Amethyst Lippy Scrub
Bibir saya pucat bagaikan zombie, sedikit mengering dibagian pinggir bibir, sungguh tidak mempesona, hiksss.. (T_T)

"Lalu harus bagaimana dong??" 

Scrub bibir jawabannya!

 Scrub bibir ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di bibir kita, hasilnya bibir akan terbebas dari kulit kering & pecah-pecah. Pori-pori kulit jadi bersih & bisa 'bernafas', bibir jadi terlihat lebih 'fresh' karena Lippy Scrub juga bisa melancarkan peredaran darah kulit & melembabkan kulit bibir kita. Efek positif lainnya kita jadi lebih mudah mengaplikasikan lipstick, lipstick pun lebih awet menempel di bibir. 


Review Amethyst Lippy Scrub

 Beruntung sekali, saya minggu kemarin mendapatkan kiriman dari Amethyst berupa 2 buah Lippy Scrub yang sedang jadi trend di kalangan beauty blogger. \(^_^)/ *Horeeeeee* 

Review Amethyst Lippy Scrub
Maaf ya, fotonya burem, kameranya gak bisa fokus (>_<)
 First impression..

 Bentuk jar-nya mungil sekali, isinya 15 gram. Tekstur scrubnya padat banget, isinya penuh sampai ke ujung jar, oh ya karena teksturnya padat jadi gak akan takut tumpah. Pertama kali buka tutup cup-nya yang mungil langsung tercium aroma manis, apalagi yang Cocoa, hmmmm sumpah wangi cokelatnya enak banget, berasa mau bikin kue cokelat! Hehehe Sedangkan yang Tangerine tercium sedikit aroma jahe tapi tidak begitu menyengat. 

Review Amethyst Lippy Scrub

 Produk lip scrub dari Amethyst ini homemade menggunakan jenis exfoliant alami, yaitu gula & wallnut shell powder. Bahan-bahan lain yang terkandung didalamnya pun alami. Jadi kamu gak perlu takut untuk menggunakannya Lippy Scrub dari Amethyst ini yach. Berikut bahan-bahannya..

Lippy Scrub Cocoa
Ingredients :
- Sugar
- Extra Virgin Olive Oil Infused with Organic Vanilla Bean
- Virgin Coconut Oil
- Beeswax
- Honey
- Wallnut shell powder
- Cocoa Powder
- Vitamin E


Lippy Scrub Tangerine
Ingredients :
- Sugar
- Extra Virgin Olive Oil Infused with Organic Vanilla Bean
- Virgin Coconut Oil
- Beeswax
- Honey
- Wallnut shell powder
- Tangerine Essential Oil
- Vitamin E

Cara pemakaiannya gampang banget!
1. Colek sedikit scrub dengan ujung jari yang bersih.
2. Oleskan pada bibir secara merata sambil digosok perlahan-lahan. Ingat yach, gak usah keras-keras/pakai banyak tenaga menggosok scrubnya, nanti kulit bibir malah akan terluka.
3. Lakukan gerakan gosok memutar di bagian kulit yang dirasa kering.
4. Bersihkan scrub yang tersisa menggunakan handuk/spons yang sebelumnya direndam air hangat hingga bibir terasa benar-benar bersih.
5. Keringkan bibir dengan handuk bersih.


Review Amethyst Lippy ScrubReview Amethyst Lippy Scrub
 Maafkan foto saya ini bila tidak sedap dipandang, hahaha.

Bibir saya seketika warnanya menjadi lebih merah ketika 'digosok' dengan Lippy Scrub, rasanya geli-geli gimana gitu saat menggosokkan butiran scrub berbahan dasar gula ini. Eits, jangan khawatir bila scrub ini tertelan yach, scrub ini aman kok bila tak sengaja termakan. Tapi bukan berarti scrub ini bisa dijadiin cemilan yach! xixixixi

Sesudah pemakaian bibir saya gak pucat lagi, kulit bibir terasa jadi jauuuh lebih lembut, & wanginya itu looh! Wangiiiiiiiiiiiiii banget! Rasanya saya seperti habis makan makanan yang manis gitu, manis & aroma nikmatnya ketinggalan di bibir, hmmmmm.

 Lippy Scrub Cocoa, aroma coklatnya masih tertinggal di bibir, serasa habis makan cokelat! Sementara yang Lippy Scrub Tangerine rasanya mirip seperti permen jahe tapi tenang saja, tidak menimbulkan rasa panas di bibir kok! Duh, jadi pengen gigitin bibir sendiri! hahaha

 Hey, buat yang sudah bersuami *catat yaaa, bersuami secara sah & resmi, hahaha* Rajin menggunakan Lippy Scrub juga bisa jadi salah satu cara kita untuk mempererat hubungan percintaan kita looh! Bibir kita jadi lebih sexy dilihat, acara kissing pun jadi semakin asyik dan ada 'rasanya', xixixixi. Suami pasti akan semakin cinta dech! 

#TIPS#
1 Jar kecil ini awet hingga 6 minggu looh, selama kita menyimpannya dengan baik. Saran saya setelah pemakaian: tutup kembali dengan rapat, bersihkan jar dari sisa-sisa scrub yang menempel agar tidak disemutin. Simpan ditempat yang lembab, jangan terkena sinar matahari. Bila ingin menyimpan dikulkas, sebaiknya simpan dibagian sayuran / bagian kulkas yang suhunya tidak terlalu dingin agar scrub tidak menjadi beku.


Ada banyak pilihan lippy scrub dari Amethyst, ada Cocoa, Coffee, Matcha, Creme Brulee, Tangerine & Bubble Gum. Kamu tinggal pilih 'rasa' apa yang jadi favorit kamu. 
Review Amethyst Lippy Scrub
Pict from Amethyst
Ingin mencoba Lippy Scrub dari Amethyst ? Atau mencoba produk Amethyst lainnya??
Silahkan langsung menghubungi Amethyst disalah satu akun ini:
FB: Amethyst
Instagram: @amethyst.id
Line: amethyst.id


(^_^) HAPPY SCRUBBING
Suka dengan postingan ini? Jangan lupa klik LIKE & SHARE yach. Terima Kasih..!!

1 comments:

  1. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne