.

Perasaan Hati Ini


IbuMudaBijak

Rasanya baru kemarin saya merasakan tendangan kecil didalam perut ini, perasaan tidak sabar untuk segera cepat-cepat bisa membelai & menimang bayi mungil ini bikin tidak bisa tidur. 

Rasanya baru kemarin saya gendong bayi gendut dengan pipinya yang seperti bakpao (karena ternyata bayinya tidak terlalu mungil, xixi). Kenikmatan untuk bisa menyusui secara eksklusif adalah keistimewaan bagi saya.

Rasanya baru kemarin anak2 bisa berdiri, berjalan merambat lalu mulai berlari-lari kecil kesana-kemari, saya sibuk tergopoh-gopoh mengejar takut anak2 jatuh & terluka.

Rasanya baru kemarin saya mengantar anak2 pertama kali ke TK, anak2 gak mau ditinggal, maunya ditungguin, belajar bernyanyi dengan teman2 sambil matanya tetap melirik ke arah bundanya.

Rasanya baru kemarin anak2 mulai asyik bermain dengan temannya, sang Kakak mulai menolak untuk dicium-cium dengan alasan malu, sedangkan adiknya masih mau bermanja-manja asal tidak ada yg melihat.

Rasanya waktu berjalan terlalu cepat.

Rasanya ingin bisa mengulang waktu agar bisa lebih lama menimang mereka. 

*menghela nafas panjang*

Is amazing to see how fast my little boy grow up.
I just want to hold them while I can.


(~_~) See How Much Bunda Love Both Of  You

1 comments:

  1. sama mak, aku juga merasa gitu, ga berasa taun ini Ming xia udah mau sekolah, padahal baru 2,5 tahun hahahaa

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne