.

Cara Ampuh Menghilangkan Bulu-bulu Pengganggu [Review Waxin Gel Sugar Wax]


Paling bete dech sama bulu-bulu pengganggu yang bikin penampilan kita jadi kurang oke.
"Mbak, mukanya cantik kok kakinya berbulu kayak laki-laki" Dueennkkkkk berasa ketiban tiang kalo ada yang nyeletuk gitu sama kita (>_<) 

Dan peristiwa itupun dulu terjadi sama saya. Kepengen kaki mulus, dicukur pakai cukuran khusus, iya sech jadi mulus tapiiiiii itu bulu-bulu pengganggu tumbuhnya malah jadi lebih cepat, lebih tebal & malah semakin keriting, hiksss... *nangis dipojokan dapur*

Eits, tapi itu duluuuu...
Sekarang saya sudah gak pernah cukur-mencukur lagi, tapi lebih suka di waxing. Bulu-bulu pengganggu hilang, hatipun senang  ..♫♪♫♪♫♪

Waxin Sugar Hair Wax, cara mudah menghilangkan bulu yang tidak diinginkan!


"Waxing itu apa sech?"
Waxing itu metode untuk menghilangkan bulu dengan menggunakan lilin / wax. Akan tetapi waxing menggunakan lilin wax itu agak menyakitkan karena lilin wax itu panas, bila tidak dilakukan oleh profesional bisa menyebabkan luka bakar dikulit karena suhu yang terlalu panas. Lagipula biaya waxing ke salon profesional itu biayanya lumayan mahal.

Nah, sekarang gak perlu takut lagi sama waxing yang panas atau waxing ke salon yang bikin dompet bolong-bolong, kan udah ada Waxin Gel Sugar Wax!

Review Waxin Gel Sugar Wax Penghilang Bulu

"Waxin Gel Sugar Wax itu apaan?"
Waxin Gel Sugar Wax itu adalah wax pencabut bulu yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman digunakan. Bahan utamanya adalah gula makanya bentuknya sangat menggiurkan (tapi jangan dimakan yach, xixixi) Waxin Gel Sugar Wax gak perlu dipanasin segala, jadi gak akan bikin kulit kena luka bakar. Waxin Gel Sugar Wax bisa langsung kita pakai sendiri dirumah, gak perlu jauh-jauh ke salon, harganya pun gak bikin kantong bolong. 

Review Waxin Gel Sugar Wax Penghilang BuluReview Waxin Gel Sugar Wax Penghilang Bulu


 Tekstur Waxin Gel Sugar Wax terlihat sangat menggiurkan! 
Teksturnya mirip seperti karamel! Aromanya juga manis banget & ada aroma lemonnya, jadi semakin menggiurkan dech! Eitsss, tapi jangan sampai dimakan yach, xixixi.

Review Waxin Gel Sugar Wax Penghilang Bulu



"Cara pakai Waxin Gel Sugar Wax gimana Bun? Ribet gak?"
Waxin Gel Sugar Wax itu cara pakainya mudah banget, gak pake ribet!
Di setiap pembelian waxin Gel Sugar wax sudah komplit termasuk depilatory strip berisi 10 lembar kain yang bisa dicuci & dipakai berkali-kali. Dan 2 spatula / stick kayu untuk mengoleskan wax. Plus kertas manual cara waxing baik & benar yang disertai dengan gambar.

Review Waxin Gel Sugar Wax Penghilang Bulu
Kertas petunjuk cara waxing, harap DIBACA dulu sebelum menggunakan Waxin yach!

Cara Pemakaian Waxin Gel Sugar Wax:
1. Bersihkan terlebih dahulu daerah yang akan di wax, jangan ada air / minyak yang menempel. Bila perlu taburkan bedak.
1. Oleskan Waxin pada kain yang sudah disediakan secara tipis & merata menggunakan stick kayu, sisakan sedikit bagian kain untuk menarik.
2. Tempelkan kain pada bagian tubuh yang ingin dihilangkan bulunya. Tekan-tekan secara perlahan agar kain menempel sempurna.
3. Pegang bagian bawah kain, lalu tarik kain ke arah atas secara cepat & dalam satu tarikan.

Review Waxin Gel Sugar Wax Penghilang BuluReview Waxin Gel Sugar Wax Penghilang Bulu

Review Waxin Gel Sugar Wax Penghilang Bulu
Ugh...maafkan bila foto ini terlalu berbulu bagi anda :-p
Bagian kiri itu daerah yang belum di wax, Sebelah kanan yang sudah di wax dengan Waxin, sangat jauh  sekali kaaaan bedanya? beda mulus pastinya! xixixi.
Review Waxin Gel Sugar Wax Penghilang Bulu
Tadaaaaa...Inilah dia bulu-bulu pengganggu yang berhasil dibasmi oleh Waxin

"Di waxing sakit gak bun?"
Tergantung dari gimana orangnya yach, hehehe. Kalau saya sendiri pas pertama di wax, berasa digigit semut. Tapi begitu melihat hasilnya, rasa sakit itupun hilang, yang ada rasa puas banget! Selanjutnya kalau di wax ya biasa aza, sudah kebal mungkin, hehehe.

Kalau pertama kali nge-wax kita suka ragu-ragu saat mencabut kainnya. Jadi kita nyabutnya pelan-pelan, kalau sudah begitu hasil gak maksimal. Saran saya, lebih baik minta tolong orang lain untuk 'menarik' kain wax. Kayak saya yang minta tolong si Ayah untuk menarik kain wax, dia tampaknya senang sekali dengan tugas ini. Terbukti dengan 'tarikannya' yang sangat kuat & wajahnya yang begitu bahagia melihat mimik muka saya saat kain dicabut, hahahaha. *terbesit dalam hati, awas yach nanti kalau Ayah lagi tidur diem-diem aku wax kakinya!* hahahaha


Keunggulan melakukan waxing dengan Waxin Gel Sugar Wax:
1. Waxing merupakan metode yang efektif untuk menghilangkan bulu-bulu pengganggu dalam yang waktu cepat.
2. Bulu-bulu di daerah yang di waxing tidak akan tumbuh kembali dalam waktu yang lama karena bulu tercabut hingga ke akarnya. Bulu baru akan kembali tumbuh kembali setelah 2 minggu bahkan hingga 1 bulan lebih (terkandung dari kadar hormonal masing-masing).
3. Melakukan waxing berulang kali dan selama jangka waktu yang lama akan memberikan efek pertumbuhan kembali bulu menjadi lebih lembut dan tipis.
4. Ada 3 jenis Waxin Gel Sugar wax, Cokelat, Lemon & stoberi. Masing-masing punya manfaat yang beda, semuanya wanginya bener-bener mirip permen, jadi pengen ngejilat pas waxing! hahaha.


  Actually, Saya mendapatkan Waxin Gel Sugar Wax ini sudah lama sekali, dari bulan desember, hadiah giveaway dari teman beauty blogger. Tapiiiii baru sempet saya review sekarang, xixixi. *maafkan daku ya Sista* Dan selama ini saya baru 2x waxing looh! Kenapa? Karena pertumbuhan kembali bulu setelah di waxing dengan Waxin Gel Sugar Hair Wax ini sangat lama! 

Review Waxin Gel Sugar Hair Wax penghilang bulu

 Saya sendiri sampai kaget, 3 minggu kaki & keti yang sudah di waxing dengan Waxin Gel Sugar Wax ini mulus-lus-lus tanpa bulu. Kulit jadi terasa lembut banget, jadi pengen elus-elus terus, pake baju yang lengan buntung terus biar sekalian pamer ketek mulus, xixixi. Di minggu ke 4 mulai tumbuh bulu-bulu halus, itupun jumlahnya sedikit. Setelah 2 bulan bulu-bulu semakin tumbuh tapi bulunya itu jadi halus & lurus gak keriting kayak dulu kalau habis dicukur. Selain itu pertumbuhan bulu jadi 'jarang-jarang' looh! alias gak selebat dulu lagi, senangnyaaaa.  

Overall, Waxin Gel Sugar Wax ini bermanfaat banget untuk yang mempunyai masalah dengan bulu-bulu pengganggu, bukan cuma bulu kaki & keti, pokoknya semua bulu dech! xixixi.  Tapi saya sempat mikir, wadah Waxin yang dari pot kaca itu rentan pecah kalau terjatuh, eh ternyata gak perlu khawatir lagi wadah pot Waxin pecah karenaaa.....

(✿◠‿◠) Kabar gembira bagi anda semuaaa... ♫♪♫♪
Waxin sekarang hadir dengan kemasan baru!

Review Waxin Gel Sugar Hair Wax penghilang bulu

Review Waxin Gel Sugar Hair Wax penghilang bulu
Price: Rp 70.000 / set (isinya seperti yang ada difoto yach)


Mau membasmi bulu pengganggu kamu dengan Waxin?

Kontak langsung ke seller-nya yach, langsung aza hubungi kesini:
Instagram: waxinhair
Twitter: @WaxinHair
Line: waxinhair
BBM : 52803687
SMS : 087887351420



(^_^)/ BYE-BYE BULU PENGGANGGU..!
Suka dengan review ini? Jangan lupa klik LIKE & SHARE yach. Terima Kasih..!

3 comments:

  1. Bunda cantik, kakinya muluuuuuuuus banget! aku juga pengen nyoba di wax pi takut sakit >-< ga berani

    ReplyDelete
  2. Wax itu sakit ga tuh bun? Dari dulu mau coba tapi takut karena keknya ga kuat sakitnya..

    Oiya, ini ada lomba blog loh.siapa tau tertarik ^^
    http://blog.shopious.com/about-shopious/kejutanshopious-untuk-para-penulis-blog

    ReplyDelete
  3. Wahh..bagus bangat ni..di malaysia ada ngak ya..

    Sy singgah dari malaysia sis..;))

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne