.

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan


 Kulit adalah bagian terluar tubuh yang paling sering terpapar sinar matahari, sedangkan sinar matahari dapat membuat kulit menjadi lebih gelap. Debu yang berterbangan di sekitar kita juga bisa membuat kulit jadi kusam, kita pastinya gak mau punya kulit yang gelap & kusam dong! Sebagai wanita pasti kita akan sibuk mencari cara mencerahkan kulit yang ampuh, tapi hasilnya bukannya putih malah jadi semakin kusam kulitnya.

 Dulu saya pernah membuat review tentang Kojiesan Lightening Soap yang dapat mencerahkan kulit secara alami. Saya pun ingin kembali berbagi info mengenai produk pencerah kulit yang telah saya gunakan sejak bulan Febuari 2014 ini.


Kojiesan produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya.


Cara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih Kojiesan

 Kesannya iklan banget yach? tapi memang kenyataan seperti itu. Kojiesan benar terbukti mampu mencerahkan kulit bila dipakai secara teratur dalam jangka waktu tertentu, bahkan hasilnya sudah bisa terlihat dalam 7 hari saja. Saya tidak 'ngiklan', gak pake bo'ong, artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman saya sendiri looh! 

 Yang penasaran sama kulit putih saya, eh maksudnya sama cara mencerahkan kulit secara alami dengan Kojiesan. Yuk mari dibaca tulisan saya yang panjang ini, hehehe *siapkan cemilan*


 Pertanyaan pertama ketika kita mendengar suatu produk pencerah kulit pasti.. 



"Bahannya terbuat dari apa? Aman gak untuk kulit??"
 Kojiesan merupakan produk yang bisa dipakai setiap hari (daily used) dan yang PERTAMA sekaligus SATU-SATUNYA yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya. Sehingga Kojiesan aman untuk digunakan setiap hari!

Cara Mencerahkan Kulit Dengan produk pemutih sabun Kojiesan

"Kojic Acid itu apa yach??"

Kojic acid atau dikenal juga dengan nama asam kojic memiliki sejarah yang cukup lama looh di dunia kecantikan. Kandungan kojic acid pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada saat proses fermentasi beras pembuatan sake. Dalam perkembangannya, kandungan kojic acid ternyata cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena diketahui dapat membantu proses regenerasi kulit, anti oksidan, mencerahkan kulit & mengembalikan warna asli kulit. Kojic Acid juga berfungsi untuk menghilangkan jerawat, bintik-bintik hitam & pigmentasi kulit yang banyak terdapat di wajah dan leher.


Cara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih Kojiesan
Cara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih Kojiesan

 Semua produk Kojiesan menyertakan info detail yang bisa dilihat di bagian belakang kemasan, sehingga kita bisa mengetahui semua bahan-bahannya. Saat ini Kojiesan menjadi salah satu solusi bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah & bersinar dengan produk yang terbaik dari bahan alami & aman untuk kulit. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini rangkaian produk Kojiesan hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Makin yakin kan kalau kandungan kojic acid dari Kojiesan itu aman!


Cara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih KojiesanCara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih Kojiesan

 Cara mencerahkan kulit dapat dimulai dari Kojiesan Lighting Soap, sabun ini dapat dipakai setiap hari, untuk kulit wajah maupun badan. 


Cara pakai: Seperti memakai sabun biasa, basahi sabun dengan air lalu usap-usap sedikit dengan tangan agar busanya keluar. Sapukan sabun tebal-tebal ke seluruh wajah & tubuh sehingga penampakannya seperti sedang menggunakan masker. Diamkan selama beberapa 2-5 menit (atau lebih tergantung keinginan) sebelum dibilas dengan air bersih. Pakai sabun Kojiesan secara teratur, 2x sehari (jangan dipakai secara berlebihan).


Tips: Potong sabun menjadi bagian kecil, pisahkan sabun untuk wajah & sabun untuk badan. Cara ini untuk menjaga sabun agar tetap higienis & juga bisa lebih hemat looh.


Cara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih KojiesanCara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih Kojiesan

  Berdasarkan pengalaman saya memakai Kojiesan Skin Lightening Soap alias Kojiesan sabun pencerah ini memang terbukti 100% dapat mencerahkan warna kulit & mengembalikan warna kulit hingga ke warna asal secara bertahap. Pertama kali pemakaian yang paling terlihat kulit akan langsung terbebas dari kusam, setelah 7 hari kulit pun akan terlihat semakin cerah. Kulit yang cerah & bebas kusam otomatis jadi membuat kulit terlihat lebih putih. Untuk mendapatkan kulit yang benar-benar cerah hingga ke warna kulit asal gunakan secara teratur selama 1-3 bulan (hasil tergantung jenis kulit masing-masing).

  Saya gak ragu untuk terus memakai produk Kojiesan karena cocok dengan kulit saya. Saat ini kulit Saya terlihat lebih putih, tapi putihnya tidak pucat, putihnya cerah & bebas kusam. Kulit wajah pun jadi terasa lebih kencang tapi ketika disentuh terasa lembut, halus & kenyal. Selain itu noda hitam pun berkurang, sedangkan noda bekas jerawat menghilang total! Semua ini berkat bahan-bahan alami pada Kojiesan yang tidak hanya mencerahkan kulit tapi juga menyehatkan kulit kita. 

Nilai Plus Sabun Kojiesan:

+ Wanginya jeruknya harum banget, segar!
+ Busanya banyak, hemat pemakaian sabun.
+ Busanya warna orange! Acara mandi makin seru.
+ Bisa untuk badan ataupun wajah.
+ Sabunnya bisa dipotong-potong sesuai kebutuhan agar hemat.
+ Pemakaian secara teratur terbukti bisa mencerahkan kulit

+ Memudarkan noda hitam & noda bekas jerawat.
+ Bisa mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah.

+ Kulit terasa lebih kencang, lembut, halus & lebih kenyal.
+ Harga sangat terjangkau untuk ukuran sabun pencerah kulit.

Nilai Minus (& cara penanggulangannya):
- Bikin kulit kering, tapi ini tergantung pada jenis kulit, kalau saya hanya kering pada bagian tangan saja, kulit kering akan berkurang setelah pemakain Kojiesan body lotion. 
- Bisa menimbulkan jerawat pada pemakaian minggu pertama, tapi lama-lama jerawat akan berkurang dengan sendirinya bahkan menghilang total.
- Bagi sebagian orang kulit akan jadi sensitif terhadap sinar matahari, akali dengan pemakaian sunblock sebelum keluar ruangan.

 Dengan segala plus & minusnya, menurut saya Kojie.san Skin Lightening Soap ini patut dicoba alias worth to trySaya berani bilang gini karena telah memakai Kojiesan secara teratur sejak bulan febuari 2014 hingga hari ini, dan berdasarkan hasil nyata yang saya dapat. Saya sangat merekomendasikan rangkaian produk Kojiesan kepada semua orang masih bingung & mencari-cari tentang cara mencerahkan kulit menggunakan produk dengan bahan-bahan yang alami. 

Cara Mencerahkan Kulit Dengan produk pemutih sabun Kojiesan

**TIPS KULIT CERAH TAMBAHAN DARI BUNDA**
1. Selalu oleskan sunblock ke seluruh bagian tubuh 30 menit sebelum keluar rumah.
2. Oleskan kembali sunblock setiap 2-3 jam sekali atau saat sudah berkeringat/terkena air.
3. Kenakan baju lengan panjang, memakai topi atau memakai payung bila beraktivitas di luar ruangan yang terkena sinar matahari langsung.
4. Rajin mengkonsumsi buah-buahan, terutama buah yang mengandung banyak vitamin C.

The result:
Cara mencerahkan kulit dengan kojiesan
Saat pulang kampung ke Okinawa, Jepang, Agustus 2014. Saat itu Okinawa lagi panas-panasnya, kulit jadi sedikit belang (>_<) tapi berkat Kojiesan kulit saya kembali normal lagi :-)
Cara mencerahkan kulit dengan kojiesan
Foto terbaru dong ach, bisa terlihat kan hasilnya?? karena rajin pakai Kojiesan kulit putih cerah merata dari wajah, leher sampai tangan, yang belang cuma bajunya aza, hehehe.

"Pakai Kojiesan bisa langsung putih kayak Bunda??"
Eitsss, kamu semua harus selalu ingat, untuk mendapatkan kulit cerah itu ada prosesnya, jangan berpikir sekali mandi pakai sabun Kojiesan bisa langsung putih yach, hehehe. Menggunakan produk Kojiesan secara teratur dalam jangka waktu tertentu dapat mencerahkan kulit & mengembalikan warna asal kulit kita. Bukan memutihkan kulit secara instan yaaaaa, kalau putihnya instan justru malah meragukan, jangan-jangan mengandung bahan berbahaya? 

 Lebih baik memiliki kulit yang cerah alami dengan kojic acid dari Kojiesan secara bertahap & aman untuk kulit, hasilnya pun menetap. Daripada putih instan tapi malah merusak kulit & hasilnya hanya bertahan sesaat karena mengandung zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan. Ayooo mau pilih cara mencerahkan kulit yang mana??? Saya sech lebih pilih Kojiesan, biar pelan tapi aman, hatipun nyaman! (^_^) *makin cinta dech sama Kojiesan*

 Jangan lupa juga setelah mandi & cuci muka dengan Kojiesan Lightening Soap lanjutkan dengan Kojiesan Face Lightening Cream & Kojiesan Body Lightening Lotion agar mendapatkan hasil yang maksimal.



Berikut adalah serangkaian produk pencerah kulit dari Kojiesan yang saat ini tersedia di pasaran:

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih Kojiesan
Kojiesan Classic

Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Body Lightening Lotion

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih Kojiesan
Kojiesan Dream White

Kojiesan Anti-Aging Soap


Kojiesan Face Cream-Moisturizer




"Beli Kojiesan dimana ya???"
Gak perlu bingung mau beli mau beli produk Kojiesan kemana, karena rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan kini mudah sekali didapatkan karena tersedia di pasar-pasar modern seperti; Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart. 
 
 Masih punya pertanyaan tentang pemakaian sabun Kojiesan? 
Bisa main-main ke Facebook Page Kojiesan disini atau silahkan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar, nanti saya usahakan untuk menjawab semua pertanyaan kamu. Asal jangan tanya petunjuk jalan toko yang jual Kojiesan yach, xixixi

 Semoga dengan membaca tulisan saya semua kegalauan kamu tentang produk pencerah kulit yang alami & aman sudah hilang yach! Kalau mau menghilangkan kulit yang kusam, ya segeralah menggunakan rangkaian produk dari Kojiesan, hehehe.



Pengen nyoba pakai produk kojie san tapi bingung beli dimana?
Produk Kojie.san sudah bisa didapatkan di Toko kosmetik, Hero atau outlet Guardian terdekat yang ada di kota kalian looh! Kalau masih bingung mau beli kemana??
Saya juga sekarang menerima open order produk kojie san looh! Dijamin ori 100% (^_^)
Minat dengan produk kojie san, mau konsultasi dulu juga boleh kok :-)
Silahkan hubungi saya disini..
Line:  ehara87 (fast respon)
Facebook:  Ehara Poetry (silahkan langsung inbox, karena facebook saya di private)
 Mari kita sama-sama semakin bersinar di tahun 2015 dengan rangkaian produk Kojiesan, tendang jauh-jauh kulit kusam! 

Let's dare to shine with Kojiesan...!



(^_^) DO YOU DARE TO SHINE???

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa klik LIKE & SHARE yach, Terima Kasih...!!

14 comments:

  1. wah jadi tertarik ingin memakai Kojiesan juga nih, kebetulan saya sering berada di luar ruangan, kira-kira pakai produk kojiesan apa saja biar kulit cepat cerahnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo bun Atin, bun atin bisa pakai perawatan komplit mulai dari sabun, lotion & pelembab muka kojiesan, mau yang classic atau yg dreamwhite juga bagus, tapi jangan lupa untuk pakai sunblock ya saat akan keluar ruangan :-)

      Delete
  2. Halo bunda salam kenal saya ines, mau tanya kalau pakai sabun kojiesan bisa pakai lotion & pelembab merk lain tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo say, maaf baru dibaca komennya >_<
      boleh-boleh aza kok, disarankan lotionnya yg mengandung spf yach kalau kamu sering keluar ruangan. Tapi akan lebih maksimal lagi hasilnya kalau kamu pakai serangkaian pencerah kulit dari Kojiesan :-)

      Delete
  3. hallo bunda cantik...
    kebetulan nih aku dari tadi bolak balik browsing nyari produk lightening.. eh setelah baca tulisannya jadi kepengen nyoba..
    oh iya harga body lotion nya berapa yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sista, untuk harga lotionnya bisa ditanyakan langsung ke admin facebooknya yach :-) yuk main langsung ke FB Kojiesan Indonesia --> https://www.facebook.com/KojiesanID

      Delete
  4. Kojiesan body lotion nya bisa dibeli dimana mbak? cocok gak utk kulit laki?
    kebetulan tangan sering belang kalau setir motor (efek malas pakai sarung tangan)

    oiya, apakah tiap pakai sabun ini diharuskan pakai sunblock?
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibeli di guardian atau supermarket besar terdekat yach.....Kojiesan juga punya line untuk pria akan tetapi Kojiesan yang biasa juga cocok-cocok aza kok untuk pria, Suami aku juga pakai, hahaha. Asal rajin memakainya kulit belang bisa hilang bahka jadi lebih cerah dari sebelumnya. Sebenarnya kita wajib pakai sunblock ber-spf minimal 15 kalau mau keluar rumah. Jadi kalau kamu gak mau kulitnya belang, apalagi males pakai sarung tangan ya harus pakai sunblock yach :-)

      Delete
  5. wah, boleh juga nih Kojiesan Lightening Soap
    jadi pngn nyoba produk dari kojiesan.. :D

    ReplyDelete
  6. Selamat ya mbak, telah menjadi salah satu pemenang. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  7. Sabun yang memang pantas buat dicoba, tapi butuh waktu buat ngilangin bekas gosong yang sudah lama, kalau bekas gosongnya baru biasanya sih lebih cepat.

    Nice post btw, salam kenal ya~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/kojie-san-classic-skin-lightening-soap.html

    ReplyDelete
  8. hai bunda cantik,, mau nanya dong,,bunda biasa pake sunblok merk apa ? thankyou :)

    ReplyDelete
  9. Mbak bisa nitip gak? Soalnya dipalangkaraya gak ada jual kojiesan.

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne