2 Juta Pengunjung

Tips Blogger Ibu Muda Bijak

Dulu bikin blog karena iseng, 

 Setelah blog jadi bingung mau nulis apa, 3 bulan pertama setelah blog dibikin malah dicuekin karena bener2 'blank' gak tau harus ngapain, hahaha. Eh, sekarang udah 2,5 thn nge-blog malah makin sering nyuekin blog karena banyak kesibukan, maklumlah emak-emak, rempong melulu setiap hari (>_<) 

 Sebenarnya setiap hari di otak saya penuh dengan ide-ide tulisan untuk blog, tapi waktu untuk menuangkan ide menjadi tulisan itu yang hampir gak ada. Anda saja ada alat yang otomatis menulis ide di otak saya langsung jadi postingan blog *Doraemon mana Doraemon???* hahaha

Doa Walimatul Khitan

doa walimatul khitan

Ya Allah,

muliakanlah anak kami ini, 
panjangkanlah umurnya, terangilah hatinya,
teguhkanlah imannya, perbaikilah amal
perbuatannya, lapangkanlah rejekinya, 
dekatkanlah pada kebaikan, dan jauhkanlah dari keburukan. 

Ya Allah,
kabulkanlah permohonan
kami, Ridhoilah keinginan kami 
dan terimalah amal kebaikan kami.
Semoga Engkau melimpahkan sholawat 
dan salam atas junjungan Nabi Muhammad SAW, 
Keluarga dan Para Sahabatnya.

Ya Allah,
Sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan 
menjadikan khitan ini sebagai ibadah kepadaMu

Amin Ya Robbal Alamiin..


Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan


 Kulit adalah bagian terluar tubuh yang paling sering terpapar sinar matahari, sedangkan sinar matahari dapat membuat kulit menjadi lebih gelap. Debu yang berterbangan di sekitar kita juga bisa membuat kulit jadi kusam, kita pastinya gak mau punya kulit yang gelap & kusam dong! Sebagai wanita pasti kita akan sibuk mencari cara mencerahkan kulit yang ampuh, tapi hasilnya bukannya putih malah jadi semakin kusam kulitnya.

 Dulu saya pernah membuat review tentang Kojiesan Lightening Soap yang dapat mencerahkan kulit secara alami. Saya pun ingin kembali berbagi info mengenai produk pencerah kulit yang telah saya gunakan sejak bulan Febuari 2014 ini.


Kojiesan produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya.


Cara Mencerahkan Kulit Dengan Sabun Pemutih Kojiesan

 Kesannya iklan banget yach? tapi memang kenyataan seperti itu. Kojiesan benar terbukti mampu mencerahkan kulit bila dipakai secara teratur dalam jangka waktu tertentu, bahkan hasilnya sudah bisa terlihat dalam 7 hari saja. Saya tidak 'ngiklan', gak pake bo'ong, artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman saya sendiri looh! 

 Yang penasaran sama kulit putih saya, eh maksudnya sama cara mencerahkan kulit secara alami dengan Kojiesan. Yuk mari dibaca tulisan saya yang panjang ini, hehehe *siapkan cemilan*