.

Welcome December

Walaupun sebenarnya agak telat, karena sekarang udah tanggal 3 Desember tapi saya baru ada waktu untuk bikin postingan ini sekarang, hehe. 



Bulan Desember itu sedikit istimewa karena menjadi bulan penutup akhir tahun, bulan yang disambut bahagia karena akan ada acara tahun baruan & ada perayaan natal bagi yang merayakannya. Tapi ada juga yang stress menghadapi bulan Desember karena ini waktunya tutup buku & waktunya untuk mengecek janji-janji resolusi yang sudah kita buat untuk tahun 2014 ini.

Saya termenung, Apakah resolusi saya tahun ini sudah tercapai semua? Apa resolusi yang sudah saya buat di awal tahun hanyalah sekedar catatan notes belaka? Alhamdulillah, sebagian besar resolusi saya tercapai, janji-janji di awal tahun 2014 bisa memacu semangat saya untuk membuktikan bahwa saya tidak hanya sekedar berjanji. Memang sech tidak semua resolusi saya tercapai, tapi jalan menuju agar tercapai semua resolusi saya berhasil makin terbuka lebar. Jadi resolusi tahun 2014 yang belum tercapai ini pun menjadi PR saya di tahun 2015, gak perlu repot-repot bikin resolusi lagi dech! hehehe. 

Bulan Desember masih ada beberapa minggu lagi, masih ada waktu untuk mengerjakan janji-janji yang tertunda tapi gak perlu ngoyo/terlalu dipaksakan. Yang pasti jangan lupa untuk terus bersyukur atas apa yang sudah kita kerjakan & apa yang sudah kita dapatkan selama ini. Semoga di bulan Desember ini akan ada kejutan-kejutan membahagiakan yang menanti kita semua!


(^_~)* Hopefully this month full of surprises, happiness, & a blessing for us all 


0 comments:

Post a Comment

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne