.

Dancing In The Fountains


Air mancur itu biasanya bikin basah, tapi tidak dengan air mancur yang ada di Sintosin Koen (Koen itu artinya taman). 

 Air mancur yang satu ini hanya berupa uap air yang dingin menyejukkan, diiringi oleh nyala lampu berwarna-warni yang sangat indah sekali! Biasanya air mancur seperti ini disebut steam fountains karena air yang keluar hanya berupa uap air atau asap yang bila terkena kulit terasa dingin. Pas banget disaat musim panas main kesini, tak perlu khawatir baju akan menjadi basah.


steam fountains air mancur
Happy kids playing around on the fountains...ah I wanna dancing in there!


 Air mancur yang cantik ini terletak di Sintosin Koen bersebelahan dengan San-A Nishihara City Mall. Jangan heran yach kalau disini taman di malam hari ramai dengan keluarga yang membawa anak kecil. kok malam-malam main ke taman? Nah, justru biasanya saat musim panas seperti ini orang Jepang keluar rumah pada malam hari. Malam hari jadi waktu yang pas untuk jalan-jalan karena summer di Okinawa sangat luar biasa panasnya, mungkin karena terletak di kepulauan yach jadi panasnya beda dengan daerah jepang yang lain. 

 Orang Okinawa lebih senang berjalan-jalan ke taman karena memang taman disini sangat bagus, fasiltasnya komplit, gratiiissss dan aman pastinya. Para orang tua atau orang lanjut usia juga banyak yang duduk-duduk di sekitar air mancur ini karena udaranya adem. Saya juga suka main kesini niatnya untuk ngadem sekalian hemat AC dirumah, hehehe. 


steam fountains air mancur
The fountains light is very beautiful, it keep changing color.


(^_~)* HAPPY DANCING IN THE FOUNTAINS..!! 
Suka dengan post saya? Jangan lupa klik LIKE dan SHARE yach,,Terima Kasih!  

0 comments:

Post a Comment

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne