.

Tips Hemat Belanja Online

tips hemat belanja online / online shopping

 Zaman sekarang belanja online sudah bukan hal yang asing lagi, bahkan saat ini orang-orang (termasuk saya) cenderung lebih senang belanja online karena lebih praktis. Buat yang tinggal di daerah (seperti saya) belanja online lebih memudahkan karena kita tak perlu lagi ke luar kota hanya untuk membeli sesuatu. Buat yang senang hemat (lagi-lagi seperti saya) belanja online jauh lebih hemat karena kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk ongkos pergi ke mall (bensin+parkir), ongkos makan di mall karena capek berkeliling mall hanya demi mencari barang idaman belum lagi pengeluaran yang tak terduga lainnya. 

 Buat yang tinggal di kota dengan segala kesibukannya belanja online juga menjadi pilihan karena lebih praktis. Belanja online hanya butuh laptop/smartphone, internet dan beberapa kali klik. Klik pilih barang, klik bayar, barang akan di antar ke depan pintu rumah (gak perlu di klik yach kurirnya, hehehe). Mulai dari beli gadget, keperluan sekolah, mainan anak, baju, kosmetik hingga alat masak semua bisa kita dapatkan di toko online. Dari pengalaman pribadi saya, belanja online juga bisa semakin menghemat pengeluaran belanja bulanan saya karena terkadang promo diskon yang mereka keluarkan tak ada di mall manapun looh!

 Akan tetapi anda tetap perlu bijaksana dan waspada saat berbelanja secara online. Jangan sampai niat untuk berhemat malah jadi merugi karena kurang teliti saat belanja online.


Berikut beberapa tips hemat belanja online dari saya: 

1. Pilihlah website yang sudah terpercaya, jelas keterangan perusahaannya, memiliki nomor kontak Customer Service. Ini paling penting agar tidak tertipu website belanja abal-abal alias tipu-tipu yang akan merugikan anda.
2. Lakukan survey dan perbandingan harga di beberapa website sebelum memutuskan untuk membeli. 
3. Jangan langsung tergiur dengan harga yang amat sangat miring, cek dulu keterangannya, pastikan barang itu asli bukan produk aspal. 
4. Belanja di waktu tertentu, misalnya saat hari perayaan tertentu biasanya toko online akan menggelar harga spesial atau pada saat cuci gudang.
5. Perhatikan biaya ongkos kirimnya, toko online tertentu menyediakan ongkos kirim gratis bila kita belanja dengan jumlah tertentu. Hal ini pasti akan lebih menghemat pengeluaran kita.
6. Carilah promo atau kupon diskon, kita tentu bisa semakin berhemat bila mendapatkan potongan harga dengan menggunakan kupon diskon atau harga promo.


"Cari kupon diskonnya dimana Bun???"

  Nah, sekarang gak perlu bingung lagi kesana kemari mencari-cari promo atau kupon diskon. Anda bisa mencari info promo terbaru, harga spesial dan kupon diskon dari toko online kesayangan di iPrice Coupons Indonesia. Disini tersedia banyak info promo diskon dan kode kupon online yang tentunya akan membantu anda untuk lebih berhemat ketika belanja online! 


 "iPrice Coupons itu apa sech????"

 iPrice Coupons itu website yang menyediakan kode kupon online dan info promo dari berbagai toko online ternama seperti Zalora, Lazada dan Qoo10Kode-kode kupon ini sangat membantu para pengunjung toko online tersebut untuk mendapatkan diskon tambahan ketika berbelanja. Saat ini, iPrice Coupons telah hadir di banyak negara seperti Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Singapore, Thailand, India dan Filipina.


 "Apakah kita harus bayar untuk mendapatkan kode kupon tersebut??"

 Berita bagusnya adalaaaaah...tidak...It's totaly FREE! 
Kita bisa mendapatkan kode kupon di iPrice Coupons secara gratis-tis-tis! Bukan cuma kode kupon yang gratis, ada banyaaaak banget info promo yang sangat bermanfaat untuk menjaga dompet kita tetap gendut walau sudah belanja banyak, hehehe. 



tips hemat belanja online dengan iprice coupons
 Mencari promo terbaru di iPrice Coupons itu sangat mudah! Tinggal klik toko online yang anda minati yang terdapat di sidebar, lalu muncullah info promo-promo terbaru dari toko online tersebut. 

tips hemat belanja online dengan iprice coupons
 Klik 'Ambil Penawaran' yang akan langsung membawa ke halaman toko online yang sedang mengadakan promo tersebut, trus tinggal memilih barang yang anda suka dengan harga promo.

tips hemat belanja online di ZALORA dengan iprice coupons
Contoh memasukkan kode kupon saat belanja di Zalora
 Atau anda bisa klik 'Dapatkan Kodenya', nanti akan ada pop up berisi kode kupon untuk mendapatkan diskon belanja. Kode kupon ini bisa anda gunakan saat akan konfirmasi pesanan anda, masukkan kodenya lalu klik gunakan, anda akan langsung mendapatkan potongan harga sesuai dengan kode kupon tersebut. 

 Apalagi sekarang ini menjelang lebaran dan tahun ajaran baru sekolah, pasti anda mau belanja baju lebaran dan keperluan sekolah seperti sepatu dan tas untuk keluarga tercinta tanpa bikin dompet anda bolong. Kebetulan banget, anda bisa berhemat dengan iPrice Coupons Zalora sebesar 20%! Kode kupon Zalora bisa anda dapatkan secara gratis disini dan bisa digunakan tanpa minimun pembelian. Asyiiiiik banget kaaaaan?!?

 Belanja online memang menyenangkan, lebih menyenangkan lagi bila bisa mendapatkan harga diskon. Website iPrice Coupons membantu kita untuk mendapatkan semua info promo diskon paling terbaru agar kita bisa lebih bijak dan berhemat saat berbelanja online. Begitu mudahnya untuk belanja online hemat dengan iPrice Coupons, dompet aman hati pun senaaaang! xixixi


(^_~)* GET YOUR COUPONS & HAPPY SHOPPING !
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa klik LIKE dan SHARE, Terima kasih..!!!

2 comments:

  1. wow....ini nih yg aku cari...bisa belanja banyk tanpa keluar duit bnyk....tq bunda uuntuk infonya, sangat bermafaat sekali buat aku, secara aku gila belanja....apalagi klo ada diskonan ...langsung serbu deh :D

    ReplyDelete
  2. biasanya kupon paling bannyak itu pas akhir tahun ya bun..heheh tapi sekarang sudah banyak toko online yang menggelar diskon pas tengah malamnya. apalagi Market Place sudah mulai lahir terus. belanja online kian enak ya bun ya...Btw nice share banget.

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne