.

Hello from Japan...!


 (^_^)/ Haii.....apa kabar semuanya??
Naha city, Okinawa
 Maaf ya kalau saya sekarang belum update artikel terbaru & kurang aktif membalas komentar / pertanyaan dari kalian. Saya masih belum bisa terlalu lama online di depan laptop, sedangkan online di smartphone kurang nyaman. Bagi yang belum tahu, saat ini saya pindah lokasi, hehehe. Saya tidak lagi berada di Indonesia, tepatnya sekarang saya tinggal di Okinawa, Jepang.

 Saya baru pindah senin tgl 14 July kemarin, jadi saat ini saya masih dalam proses adaptasi dengan suasana baru. Maklumlah suasana tempat baru ini jauh berbeda dengan tempat tinggal saya sebelumnya, proses adaptasi ini bisa sampai seminggu ke depan jadi harap maklum & bersabar ya bagi yang komentarnya belum saya reply. I will reply all comment as soon as possible (^_^) 

 Penasaran dengan cerita mengenai kepindahan saya ke Jepang???
Cerita lebih jelas & lengkapnya nanti akan saya bikinin post khususnya dech, kaloooo banyak yang penasaran, hehehe. Saya nanti akan banyak berceloteh mengenai kehidupan di Jepang mulai dari makanan Jepang, suasana Okinawa prefecture yang kebudayaannya unik karena misah dari pulau utama Jepang, tempat wisata di Jepang, tips bertahan hidup murah di Jepang, sampai ke cara mengurus visa Jepang bagi yang ingin melancong kesini.

Nantikan saja celotehan saya yaaaach...!


Naha city, Okinawa Japan

Naha city, Okinawa Japan

Naha city, Okinawa Japan
Jepang sedang summer, saat ini cuacanya sangat panas sekali...!


(^_~)* HAVE A GREAT DAY ALL!
Suka dengan artikel ini? Jangan lupa klik LIKE dan SHARE, Terima kasih..!!! 

4 comments:

  1. Wah.. Seru ya bund, tpi melelahkan juga ya puasa saat summer, smga puasany lancar jaya disela aktivitasnya.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lelah sech gak cuma panasnya berasaaaaaa bgt,,hehehe...Amiiin insyaallah tetap kuat puasanya :-)

      Delete
  2. Bun, ditunggu cerita selanjutnya. Semoga sehat selalu di sana, sama itu harga-harga kimono atau apa itu yg untuk anak perempuan yang dipost di fb :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya say doanya,,,nanti dibikin cerita khusus dech tentang itu kimono2 cantik,,cuman karena disini panas bgt cuacanya jd bawaannya males ngapa-ngapain,,hehehehehe

      Delete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne