.

Review Bangkok Face Lotus Sparkling Mask & Gem Fruit Pudding Cream


(^_^)/ Hai, hai apa kabar semuanya..

Buat yang pengen tau rahasia kulit mulus ala Bunda merapat kemari,,xixixi

 Eh tau nggak? seminggu ini saya mengganti jajaran 'skincare army' saya dengan skincare dari Thailand yang sedang booming saat ini looh. Saya penasaran sama Thai Skincare karena kebetulan emang lagi nyari skincare yang bisa membuat kulit saya yang putih pucat ini menjadi putih merona, bersinar sehat (bukan putih seperti zombie, xixixi).


 Nah, Skincare dari Thailand yang saya maksud adalah Bangkok Face yang mengklaim sebagai Thai Organic & Skincare, No. 1 organic leave on mask in Asia


Hmmm...terdengar sangat menarik bukan? 



Review Bangkok Face Lotus Mask & Gem Fruit Pudding Cream

 Kebetulan banget, seminggu yang lalu bangkokface_indo selaku authorized distributor Bangkok Face di Indonesia dengan baik hati mengirimkan saya sepaket Bangkok Face Skincare yaitu: Bangkok Face Lotus Sparkling Mask & Gem Fruit Pudding Cream

"Apa sech Bangkok Face itu? Khasiatnya apa?"


Yuk baca info lebih jelasnya disini...

 Bangkok Face Lotus Sparkling Mask adalah masker malam hari yang merupakan solusi all in one terbaik untuk yang menginginkan kulit putih dan sehat. Lotus Sparkling Mask mengandung berbagai ekstrak dari lautan biru murni yang meningkatkan pemulihan energi sel serta memproduksi sel-sel baru, memperbaiki sel-sel rusak hingga ke tingkat DNA. Bahan yang paling penting yaitu ekstrak benang sari Royal Lotus, merupakan zat pemutih baru yang inovatif. Zat ini secara alami akan mencerahkan serta membantu mempertahankan kulit yang cerah dan halus selagi anda tertidur lelap. 
Review Bangkok Face Lotus Mask & Gem Fruit Pudding Cream
Sumber foto: bangkokface_indo


Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream merupakan cream wajah siang & malam asli dari Thailand. Cream ini mempunyai kandungan ekstrak delima, Delima merupakan buah cantik dengan wangi mewah yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah. Delima mengandung beragam konsentrasi tinggi phytochemicals yang sangat dikenal akan kegunaannya untuk menambahkan vitamin dan mineral pada kulit serta mengurangi zat beracun dalam kulit.
Review Bangkok Face Lotus Mask & Gem Fruit Pudding Cream
Sumber foto: bangkokface_indo

Pandangan pertama tentang Bangkok Face...

 Bangkok Face memiliki kemasan dus luar yang simple tapi tetap terlihat cantik dengan dominan warna putih & pink. Kemasan Bangkok Face Skincare berbentuk pot bundar dengan warna putih yang memiliki isi 15 ml.



Bangkok Face Skincare
Read the box, tulisannya dalam bahasa inggris tapi jelas banget kok keterangannya. Di bawah box juga tertera tanggal pembuatan dan tanggal expirednya.

 Lotus Sparkling Mask memiliki wangi bunga yang sangat harum, sedangkan Gem Fruit Pudding Cream memiliki wangi seperti coconut! Awalnya saya agak kurang suka dengan wangi Gem Cream tapi lama-lama saya terbiasa dengan wanginya, bahkan merasa lebih tenang saat mencium aromanya layaknya mencium aromatherapy! Very Relaxing <3


  Tekstur kedua skincare ini berbeda,  Lotus Sparkling Mask bertekstur lebih cair dibandingkan dengan Gem Fruit Pudding Cream yang memiliki tekstur sangat kental. Uniknya Gem Fruit Pudding Cream ini memang memiliki bentuk layaknya puding, walaupun kemasannya dibolak-balik creamnya tidak akan tumpah! Tapi bila dicolek dengan jari Gem Pudding Cream akan mencair dan segera menempel ke jari. Keduanya tidak memiliki warna saat sudah di oleskan ke kulit alias transparan. 



Review Lotus Sparkling Mask...
Bangkok Face Lotus Sparkling Mask
Bangkok Face Lotus Sparkling Mask

 Saya pakai Lotus Sparkling Mask di malam hari sebelum tidur, gak perlu dipakai setiap malam, cukup 2-3x saja seminggu. Cara pakainya simple banget, gak ribet kayak masker biasa yang habis pakai harus dibilas. Lotus mask gak perlu dibilas! Setelah mencuci muka, oleskan Lotus mask secara merata & agak tebal keseluruh kulit wajah. Kalau saya mengaplikasikannya hingga ke leher, ini sudah kebiasaan saya memakai skincare hingga ke leher. Biar hasilnya maksimal gitu, kulit wajah & leher sama cantiknya! xixixi :-p

 Lotus mask memang terasa agak lengket di wajah, muka saya jadi terlihat berminyak banget! Tapiiii saya sech gak masalah, toh dibawa tidur ini, gak ada yang lihat selain si Ayah, hahaha. Nilai plusnya, wanginya harum banget, saya sukaaaa <3

 Biarkan lotus mask semalaman tanpa takut masker copot (kayak kalau pakai masker tisu) Bangun tidur saya langsung lompat ke depan cermin dan agak terkejut. Wajah yang semalam terlihat berminyak sudah hilang berganti dengan wajah yang cerah. Kemanakah cream yang lengket itu? tampaknya Lotus cream sudah menyerap sempurna dan bahan-bahan yang terkandung didalamnya mencerahkan wajah saya selama saya tertidur.

 Well, this is the true sleeping beauty........Sleeping trus pas bangun jadi beautiful! ahahaha (^_^) <3



 Ini foto pas bangun tidur, belum cuci muka dong ach, rambutnya masih kucel awut-awutan gitu, xixixi. Foto di ambil pakai flash jadi keliatan terang banget, tapi terlihat kan muka saya gak oily, gak kusam, cerah kayak abis pakai cuci muka & pakai cream wajah. Padahal belum! 

 Amazing banget gitu, pas suami bangun trus lihat kita langsung bilang "Bun, udah bangun dari tadi? kok tumben udah cantik aza nech pagi-pagi? Biasanya kan..." ahahaha....entah harus senang atau sebel ngedengernya :-p
  
 Seminggu ini saya sudah pakai lotus mask 3x, hasilnya sangat memuaskan! Saya merasa kulit wajah ini semakin cerah, kencang, noda bekas jerawat sedikit memudar, hidung yang tadinya banyak komedo jadi mulus, mata panda yang biasanya parah banget jadi sedikit 'kalem', bangun tidur wajah cerah berseri gak kucel lagi. 

 Memang sech hasilnya belum maksimal to the max tapi menurut saya sudah sangat terlihat sekali. Ini baru 3x pemakaian looh, gimana kalau rajin pakai selama berbulan-bulan yach? Wajah saya bisa jadi sekinclong bulan purnama dech! hehehe



Review Gem Fruit Pudding Cream...
Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream
Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream

 Saya memakai Gem Pudding Crem sebagai krim pagi & krim malam.  Saya suka krim ini, karena teksturnya kental banget tapi ketika dicolek tekstur seakan-akan mencair. Cukup 2x colek, totol-totol ke seluruh wajah lalu di usapkan hingga merata. Hemat banget! Saya juga tak lupa mengaplikasikannya di leher.


 Krim ini juga transparan, saya paling gak suka pakai cream muka yang memiliki warna 'putih' jadi wajah terlihat seperti pakai topeng. Gem Pudding Cream tidak seperti itu, setelah di oleskan ke wajah creamnya cepat meresap ke kulit tanpa membuat wajah terlihat putih seperti topeng. Kulit jadi terasa lembuuuuut banget, gak lengket, gak bikin oily.


 Jujur aza, awalnya saya kurang suka ya wanginya yang seperti coconut itu. Tiap pakai krim ini tutup idung, hahaha. Eh tapi lama-kelamaan saya terbiasa dengan wanginya yang seperti aromatheraphy. Sekarang saya justru senang menghirup aromanya, aromanya itu seperti dapat menenangkan pikiran, bikin saya relax. 


 Setelah pemakaian rutin selama 3 hari saya bisa melihat perbedaan yang sangat kentara. Kulit terlihat semakin putih tapi bukan putih pucat looh yach, putihnya itu merona. Agak semu pink gitu tapi bukan memerah! Hmm, kayak kalo ketemu gebetan trus muka kita jadi merona pink gitu, hahaha. 



Review Bangkok Face Lotus Sparkling Mask & Gem Fruit Pudding Cream
Hasil semakin terlihat setelah 3 hari pemakaian, bukan hanya terlihat lebih putih tapi wajah jadi semakin fresh! Foto di ambil didalam ruangan dengan flash but no makeup, no filter, beneran cuma pakai Gem Pudding Cream dan Lipbalm...dan softlens, xixixi.


Kesimpulannya...


 Lotus Sparkling Mask akan bekerja secara maksimal bila kita juga memakai Gem Fruit Pudding Cream sebagai krim pagi dan krim malam. Bila sedang pakai Lotus mask tak perlu pakai Gem cream sebagai krim malam, cukup pakai Lotus mask aza yach. Setelah pakai Lotus mask, paginya cuci muka baru dech pakai Gem cream seperti biasa. 


 Setelah 7 hari pemakaian Gem cream di pagi dan malam hari plus 3x pemakaian Lotus mask wajah saya jadi terlihat selalu fresh! Kulit terasa lebih kencang, lebih cerah dan putih merona (ini yang paling saya suka). Bekas jerawat di pipi yang tadinya merah banget terlihat mulai memudar, bintik2 hitam di hidung jauh berkurang, kadar minyak di wajah berkurang tak lagi oily. Keseluruhan kulit wajah & leher jadi mulus-lus-lus. Bye-bye kulit kusam!


Review Bangkok Face Lotus Sparkling Mask & Gem Fruit Pudding Cream
Pas sesi foto ini nyamuk cium saya, jadi dech itu bagian bawah mata sedikit merah, bentol bow! hahaha. Saya sengaja gak tutupin pakai concelear karena pengen nunjukin kulit 'natural' alias cuma pakai bedak tipis doang, xixixi.

 Hasil Review saya ini berdasarkan pengalaman memakainya selama 7 hari. Saya tidak melebih-lebihkan hasilnya (melebaykan gitu istilah gaulnya, xixixi) what i write is base on what i got. Tapi harap di ingat, hasil bisa berbeda-beda pada setiap orang yach! Semua tergantung kondisi kulit masing-masing. 


 Yang jelas semenjak memakai Bangkok Face Skincare saya jadi semakin mencintai kulit saya! Bukan cuma saya (kalau saya sendiri nanti disangka narsis lagi, xixixi) Suami saya juga bisa melihat perbedaannya, dia bilang saja jadi lebih cantik tanpa makeup! *terbang melayang ke udara* Saya juga jadi lebih suka memakai makeup tipis saja tanpa bb/cc cream karena kulit wajah sudah tampak cerah bersinar tanpa makeup tebal (aslinya kinclooong bgt!). 


 Gem Pudding Cream juga membuat makeup saya menempel lebih lama, kulit saya yang termasuk jenis oily ini tidak gampang berminyak. Makeup juga jadi tidak mudah luntur, walaupun sudah seharian masih tetap terlihat fresh!



Review Bangkok Face Lotus Sparkling Mask & Gem Fruit Pudding Cream

 Buat yang penasaran sama Bangkok Face skincare gak ada salahnya kok untuk mencobanya, it's really worth the money! Cobalah untuk seminggu pertama, anda akan jatuh cinta pada si lotus dan si krim pudding ini, jangan pada saya yach, hehehe.



"Harganya berapa? Belinya dimana?"  



bangkokface_indo adalah Authorized Distributor Bangkokface Skincare Indonesia. Jadi produknya dijamin asli 100%! Bagi yang pengen tanya-tanya tentang Bangkok Face Skincare, mau tau harganya atu mungkin berminat mau beli Bangkok Face Skincare bisa langsung contact ke bangkokface_indo via:


Instagram   --> @bangkokface_indo 

Line              --> bangkokface_indo
Pin BB         --> 7CD470E2


(^_^)* GET BRIGHTER SKIN WITH BANGKOK FACE SKINCARE <3

Suka dengan post ini? Jangan lupa klik LIKE & SHARE yach, Terima kasih !!!

15 comments:

  1. kenapa semua kompakan lg pake bangkok face ^^ haha
    jd cerah dan seger banget bun

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thai Skincare lagi booming bgt kan say, gak mau ketinggalan dong ach sm trend terbaru,,hahaha :-D Iya, itu yg paling aku suka, wajah jd fresh terus <3

      Delete
  2. kak, aku penasaran sih mau coba... tapi kira2 ada efeknya gak ya kalo kita berhenti pemakaiannya??

    www.vera-beautycorner.tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini aku belum berhenti pakai jadi masih belum tau juga, hehe. Tapi dilihat dari ingredientsnya yg terbuat dari bahan alami, tampaknya aman2 aza kok :-)

      Delete
    2. oohh gt ya kak..
      mksih kak ya infonya...
      jdi tmbh minat mw coba :D

      Delete
  3. wulan ramadhani1:32 AM, June 23, 2014

    Hargany berapaan ya bun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact langsung ke sellernya ya bunsay :-)
      Instagram --> @bangkokface_indo
      Line --> bangkokface_indo
      Pin BB --> 7CD470E2

      Delete
  4. Kak, kulitnya putih bgt, itu perawatannya gimana? pengen deh kyk kaka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. perawatannya simple bgt kok, gak pernah facial atau ke salon..cukup pakai bahan2 alami yg ada disekitar kita aza..bisa cek ke blog aku untuk resep2 masker alaminya :-) tp untuk saat ini lg suka pakai bangkok face skincare <3

      Delete
  5. Aaaaa Kulitnya bagus banget kak , share perawatan dan skin carenya donkkk

    Fabuloushunney.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih say...xixixi perawatannya yg alami aza kok, coba cek di post lain. Saya paling suka pakai masker alami dr buah, green tea atau yoghurt :-) sedangkan skincare saat ini cm pakai bangkok face aza <3

      Delete
  6. wah...bagus sekali hasilnya...kayanya harus dicoba ini , dimana bisa beli poroduk ini bunda...aku juga pengen coba biar kulitnya putih bersih merona kaya bunda

    ReplyDelete
  7. Saya mau order kmn yaa?saya dah invite id line nya bangkokface_indo tp koq gada responya?saya invite yg review jg sblmnya..tp tkut ga ori mba..tolong infony mba..

    ReplyDelete
  8. Saya mau order kmn yaa?saya dah invite id line nya bangkokface_indo tp koq gada responya?saya invite yg review jg sblmnya..tp tkut ga ori mba..tolong infony mba..

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne