.

Review: Pasjel Everbright Blue


 (^_^)/ Hai, haiiiiiiiiiiii....
Saya lagi senang nech, soalnya akhirnyaaaa bisa juga nyobain Pasjel lagi lagi booming & jadi hits banget ini. Eiitsss jangan salah baca ya, ini Pasjel bukan pastel! *yang lagi laper baca ini pasti salah sangka* xixixi 

Pasjel Everbright Blue

 "Pasjel itu apa sech Bun???"

 Pasjel ini merupakan cream care yang sudah terkenal di Thailand looh! Dan sekarang Pasjel lagi terkenal di kalangan beauty blogger & para wanita kece sadar penampilan *halaaaah*. Ada banyak varian cream Pasjel, dan semuanya mempunyai fungsi & khasiat masing-masing bagi kulit kita (ada cream yang untuk body & ada juga yang untuk face). Pasjel mengklaim semua produknya dapat digunakan untuk segala jenis kulit termasuk yang sensitif. Oh ya, Pasjel cream ini asli di import langsung dari Thailand looh. Tapi tenang aza Pasjel sudah terdaftar di FDA (Food and Drug Administrator) / BPOM nya Thailand, Jadi dijamin aman dech!

Pasjel Everbright Blue
Kemasan box Pasjel yang bernuansa warna biru pastel ini agak sedikit penyok karena isinya ada yg tumpah sedikit.Kalian bisa baca keterangan mengenai kegunaan & bahan pembuat Pasjel di label yang terdapat disamping box kemasan, ditulis dalam bhs inggris & bhs Thailand.

 Nah, beruntungnya saya, saya bisa nyobain produk dari Pasjel ini secara gratis! Kebetulan saya kemarin menang giveaway di Pasjel Indonesia  yang hadiahnya berupa Pasjel Everbright Blue (^_^) <3 "Arigato Gozaimasu..Thank you Pasjel Indonesia & Sis Jennyfer Michiyo" (Sis Jennyfer yg cantik ini ownernya Pasjel Indonesia).

 Everbright Blue Body adalah varian Body Cream dari Pasjel. Body cream ini berbeda dengan hand & body lotion yang biasa, bedanya kalau lotion teksturnya lebih encer sedangkan pasjel teksturnya lebih kental seperti krim. Uniknya Pasjel ini packagingnya beda banget dech sama yang lainnya! Wadahnya gak kayak botol lotion pada umumnya tapi berbentuk seperti pot besar, warna dasarnya putih perpaduan warna biru muda (warna ini yang menandakan jenis varian Pasjel, ada warna pink, kuningungu, dll).

Pasjel Everbright Blue

 Berita bagus buat yang lagi pengen mutihin kulit atau buat yang kulitnya belang karena banyak beraktifitas di luar ruangan atau keseringan naik motor kayak saya. Pasjel Everbright Blue ini merupakan jenis cream dari Pasjel yang tepat sekali buat kita. Kenapa? Karena Pasjel Everbright Blue di klaim dapat mencerahkan serta memutihkan kulit kita! 

Pasjel Everbright Blue
  
 Pasjel ini teksturnya creamy banget, warnanya pun benar-benar seperti namanya, blue alias biru! Unik banget kan?? Jujur Baru kali ini saya pakai body cream yang warnanya biru, jadi pas pertama buka kemasannya saya agak sedikit 'kaget'. Saya rasanya ingin menjilat Pasjel cream ini habis tekstur & warnanya kayak yoghurt blueberry. Hahaha 


Pasjel Everbright Blue
Teksturnya creamy kayak yoghurt, nyummy.. *loooh!*

 Begitu dibuka tutup potnya.....hmmm wangiiiiii aroma bedak bayi!
Pasjel Blue ini memiliki aroma yang mirip banget sama bedak bayi waktu anak2 kecil dulu, dan saya suka banget sama itu! Duh, seneng banget dech nyium-nyium aromanya si Pasjel ini. Ketika cream ini di aplikasikan ke kulit,tekturnya yang creamy akan langsung meresap ke dalam kulit. Kulit jadi lembut & halus seperti kulit bayi, harum seperti seperti bayi, persis seperti slogannya Pasjel "Bring back your baby skin".

 Pasjel Everbright Blue meng-klaim bisa membuat kulit kita menjadi lebih cerah & lebih putih. Itu benar-benar terbukti! Dari sejak pertama kalai dipakai juga Pasjel bikin kulit kita jadi jauh lebih cerah & putih looh! Tapiiiii..ada tapinya nech, Kalau kata saya efek putihnya sama seperti kalau kita memakai lotion dengan efek putih instan itu looh! Kalau ingin kulit jadi lebih cerah & lebih putih secara permanen tentunya harus memakainya secara teratur lebih lama lagi. *mau rajin pakai Pasjel ach, penasaran sama hasilnya setelah dipakai rutin selama 1 bln*

Pasjel Everbright Blue

 Pada dasarnya kulit saya sudah putih, cuma agak sedikit gosong aza dibagian tangan karena kebanyakan naik motor. Saya baru rutin memakai Pasjel selama 6 hari, sudah mulai sedikit terlihat kulit saya yang gosong itu kembali ke kondisi awal kulit. Efek lainnya kulit jadi terasa jauuuuh lebih lembut, padahal biasanya jari tangan saya agak kasar loh karena sering nyuci, xixixi. Wanginya yang seperti bedak bayi itu bikin saya jadi pengen nyium-nyium tangan sendiri. Bahkan si Ayah juga jadi suka ngedeketin "Bunda, wanginya jadi kayak Bayi deh, pake bedaknya anak2 ya?" ahaha. 

 Tapiiii sayang wanginya gak bertahan lama, dalam beberapa jam wanginya akan semakin samar & akan hilang. Apalagi kalau kita keringatan, wanginya cepat banget hilangnya. Udah gitu kalau keringatan atau kena basah, kulit kita jadi kayak 'luntur' putihnya! Sebenarnya bukan kulitnya yang luntur, tapi kalau baru memakai cream Pasjel lalu kulit kita terkena basah/air, krim yang menempel di kulit kita yang luntur. Tapi hal ini tidak akan terjadi kalau krim sudah menyerap sempurna ke kulit.

 Saya sudah panjang lebar ngejelasin tentang Pasjel cream, pasti sekarang pada penasaran dong berapa harga Pasjel ini??? Harga produk Pasjel berkisar mulai dari Rp 200.000 s/d Rp 350.000. Harga yang cukup mahal untuk produk skincare, tapi mungkin karena ini adalah produk import jadi harganya tinggi dikarenakan kurs dollar yang memang sedang gila-gilaan ini. Nah, kalau harga Pasjel Everbright Blue punya saya ini Rp 280.000 isinya 100 gram, agak mahal yach, tapi cukuplah untuk pemakaian 1-2 bulan. 

 Bagi yang kepengen mencerahkan warna kulitnya, bosen sama lotion pemutih biasa & ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya sarankan coba produk Pasjel ini dech! *worth to try*

 "Kalau mau beli, beli dimana Bun?"

 Beli Pasjel jangan di sembarang tempat ya, saya sarankan belilah di page resmi Pasjel Indonesia milik Sista cantik Jennyfer Michiyo (kontak infonya ada dibawah). Dijamin produk Pasjelnya ASLI karena di import langsung dari Thailand. Di Thailand sendiri, produk Pasjel ini juga hanya dijual melalui online store mereka. Jadi berhati-hatilah ketika membeli produk Pasjel di toko kosmetik, karena takutnya produk palsu yach. Apalagi kalau nyari Pasjel di toko kue, waaah bisa-bisa dikasih pastel sama yang punya tokonya, xixixixi.

 Mau order produk Pasjel? Langsung kesini aza yach!
Line : jennyfermichiyo
CP : 085778053594
BB : 292B40E1

Sekarang adalah waktunya untuk narsis, secara kulitnya jadi lebih kincloong gitu looh!...xixixixixixi *yang gak tahan sama kenarsisan Bunda, tutup mata semuanyaaaa* :-p
review pasjel cream
Narsis bersama Pasjel dan kulit putihku...
Pasjel
Narsis bersama Pasjel & Shiro, kucing kesayangan saya. Kulit putih saya mau nyaingin bulu si Shiro...hahaha 



(^_~)*  TRY PASJEL AND BRING BACK YOUR BABY SKIN!
Suka dengan info ini? jangan lupa klik LIKE dan SHARE yach,,Terima Kasih!! 

28 comments:

  1. Replies
    1. Iya doong..gak mau kalah dia sama Bundanya *eike emak kucing dong*,,hahahaha

      Delete
  2. Hihi kucingnya lucu amittt ^_^
    Aku suka banget sama yang blue ini, beruntung banget ya kita bisa cobain ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih say,,kucingnya putih tanpa memakai Pasjel looh,,hahaha :-p
      Iya kita emang beruntung banget <3

      Delete
  3. kabarnya hasilnya instant ya? sekali pakai langsung keliatan..? saya malah jadi ngeri heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap, sekali pakai langsung putih loh jeng..tapi kena air langsung luntur! hahaha
      Efeknya jadi kayak kulit pakai lotion yang dicampur bedak :-p mudah2an gak bahaya yaa, hehehe

      Delete
  4. Halo bun. Ini halal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di labelnya memang tidak tertera label halal tapi pernah cek ke website & browsing di internet body cream Pasjel ini sudah memiliki BFAD and HALAL CERTIFIED yach :-)

      Delete
  5. Pakenya brp kali sehari bund ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pakai di pagi hari & malam sebelum tidur :-)

      Delete
  6. Bisa buat muka gak ? Atau cuma buat badan aja ??

    ReplyDelete
  7. Bisa buat muka gak ? Atau cuma buat badan aja ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasjel blue untuk badan aza yach,,kalau untuk muka bisa pakai Pasjel Pink :-)

      Delete
  8. Replies
    1. Tergantung skintone asli kulit kamu ya say...tapi berhubung kulit saya memang agak pucar jadinya di saya putih pucat >_<

      Delete
  9. Replies
    1. Menurut saya hasil putihnya tergantung dari skintone asli bunsay yach, jadi hasilnya berbeda pada setiap orang, kalau di saya hasilnya putih pucat

      Delete
  10. Klo udh berhenti pemakaian , kulitnya kembali ke warna awal ga? Apa tetep putih?

    ReplyDelete
  11. Klo udh berhenti pemakaian , kulitnya kembali ke warna awal ga? Apa tetep putih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di saya hasilnya menetap yach, setelah 2 bulan pakai saya pakainya jarang2 aza, paling cuma setelah panas2an trus kulit 'gosong' karena panas baru dech pakai lagi..tapi balik lagi ke kebiasaan masing2 yach, kalau sis suka panas-panasan kulit tentu bisa kembali menghitam. Kalau udah rutin pakai & udah dapat kulit putih yg sis mau, sis bisa ganti ke lotion lain yang mungkin lebih terjangkau harganya, yang penting kulit harus terus dirawat yach agar tetap sehat & cantik, hehehe :-)

      Delete
  12. Pasjel blue kalo dipake kayak dempul gitu gak hasilnya bun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di saya mah gak tuch say, mungkin karena emang kulit aslinya putih pucat. Tapi suami saya yang berkulit cokelat juga suka pakai pasjel, xixixi. Hasilnya bisa naikin skintone dia tanpa keliatan kayak 'topeng' kok :-)

      Delete
  13. Halo aku juga mau numpang promosi nih maaf ya kalo nge spam, siapa tau aja bisa kasih informasi pasjel murah.

    Coba dicek aja di IG @skincaresulawesi atau di twitter @skincarecelebes
    Pink 200rb
    Kuning 230rb
    Biru 230rb
    Hijau 230rb
    Ungu 150rb
    Fluffy 300rb
    Silverpink 310rb
    Me Boobs 320rb

    Ada jaminan uang kembali kok. Dijamin asli, mau tanya" bbm ke 2A5525C4 atau sms ke 087844414686

    ReplyDelete
  14. bun..mau tanya klo wajah kita udah bersih dari jerawat tapi masih pingin kulit bersih apa gp2 trus pke pasjel pink? Mhon balasannya ya bun

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp sech, selama kulit kamu cocok :-) kulit bersih kan juga masih harus tetap dijaga :-)

      Delete
  15. Sis.. kok pasjel indonesia nya ga bisa dibuka.. kalo mau beli yang ori dmn?

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne