.

Hadiah Dari Elex Media


 Kebiasaan saya setelah menyelesaikan semua urusan rumah tangga tuh 'nongkrong' di meja kasir toko, browsing berita sambil ngopi *ngopi susu*. Saat lagi asyik menyeruput kopi saya, terlihat ada kurir JNE langganan saya yang berhenti didepan toko *wah, ada paket, dari siapa yaaa?* Saya udah senyum-senyum aza melihat pak kurir mengeluarkan paket berbentuk kotak yang berukuran sedang & berwarna merah. Hmmmm..penasaran!

 Ketika pak kurir menyerahkan paketnya saya agak kaget, eh kok berat?!. Paketnya dibungkus kertas kado warna merah yang ujungnya udah sobek sedikit karena terdesak isi paket. Ternyata paket itu dari Elex Media dan isi paketnya adalah buku-buku yang banyak sekali, yayyyyy so happy!  (*^▽^)/ Thank you Elex Media..!

Buku Elex Media
Ini semua isi paket hadiah dari Elex Media...

Jadi gini ceritanya...
Fan page Facebook Elex Media  Mengadakan kuis dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada seluruh fansnya yang sudah mencapai angka 50.000 likes lebih. Nah, berhubung saya fans setia Elex Media dari zaman saya masih kecil hingga sekarang saya punya (2) anak kecil, hehehe.



Facebook Elex Media

 Kuisnya simple banget, kita diminta untuk komen "kenapa kamu menyukai buku-buku Elex Media?" dan saya pun menjawabnya dengan simple & dari lubuk hati saya yang terdalam *cieeeee* hehehe :-p


"Karena semua buku keluaran Elex Media sudah tidak diragukan lagi kualitasnya! Saya pecinta buku keluaran Elex Media dari jaman saya masih kecil. Saya sering dibelikan buku komik keluaran Elex Media oleh mama saya, lalu ketika remaja suami saya Kiki (yang saat itu masih menjadi pacar) sering membelikan saya buku novel keluaran Elex Media, hingga sekarang saya membelikan buku cerita & komik buat anak-anak saya."


 Alhamdulillah, komentar jujur saya terpilih jadi salah satu pemenang yang mendapatkan hadiah bingkisan menarik. Waktu saya kasih tau anak-anak, mereka udah berharap kalau hadiahnya buku. Eh, ternyata benar aza dapat hadiahnya buku, banyak pula! Wah, saya bagaikan dapat harta karun dech! xixixixi

 Saya & keluarga itu pecinta buku, mulai dari buku komik, novel mulai dari novel cinta hingga novel thriller, buku2 biografi, semua seri chicken soup for the soul, hingga buku cerita rakyat! Pokoknya semua jenis buka yang bisa dibaca dech, hehehe. Bahkan kami sekeluarga punya kebiasaan baca buku sebelum tidur, anak-anak baca buku dongeng *dulu waktu mereka belum bisa baca, saya yang bacakan*, si Ayah baca buku komik Detektif Conan *ini buku komik favorit dia*, saya baca novel picisan *biar bisa mimpi indah*  hahahaha.


Bungkus kado warna merah yang dipakai untuk bungkus paket hadiah saya. Sudah tersobek-sobek baru inget kalau belum difoto, hahaha.

Buku Elex Media
Buku tentang digital imaging, pas banget buat saya yang lagi belajar cara menggunakan  photosop dengan baik & benar bukan cuma sekedar biar foto jadi cakep, hehehe.

Buku Elex Media
Buku mengenai traveling guide ke Thailand, duuuuh..baca ini jadi pengen jalan2 ke Thailand lagi tapi dengan cara backpacking, kalau bawa anak2 manaaa bisa (>_<)

Buku Elex Media
Buku novel fiksi yang menarik hati saya, karena 2 buku novel ini sudah diangkat menjadi film tapi saya belum pernah baca bukunya. Terkadang baca bukunya lebih menyenangkan daripada nonton filmnya *bisa mengkhayal sendiri wajah tokohnya* hahaha

Buku Elex Media
Paling banyak buku untuk anak-anak alias buku komik plus ada 1 buku notes cantik (ujung kiri atas, warna pink). Waaah kaka Vigie & Ade Virgie sepulang sekolah lihat buku-buku ini langsung senang banget! "Horeee, hadiahnya buku!" Mereka langsung asyik baca buku sampai lupa belum ganti baju sekolah, hehehe.

Buku Elex Media
Nah, kalo ini buku yang cocok buat si Ayah.....dia paling suka buku model semi biografi begini & buku The Saying Of Confucius itu dalamnya berbentuk seperti komik pendek 1 cerita/1 halaman gitu loh. Jadi kata2 bijaknya ditulis berikut dengan gambar komiknya, jadi bacanya gak terlalu 'berat' fun banget malah!  

Buku Elex Media
Kalau ini cuma sekedar tabloid brosur gitu, isinya tentang buku-buku untuk calon haji. Kebetulan mertua lagi ada dirumah, dia langsung asyik lihat-lihat tabloid brosur ini. 

  Senang banget dech, 'harta karun' saya bertambah banyak, hehehe. Buku itu harta yang penting looh buat kehidupan, bukannya saya lebay looh! Tapi memang buku itu bagus untuk menambah pengetahuan dan pengetahuan itu bisa kita pakai untuk bekal hidup kita.

  Oh ya buat yang belum tahu Elex Media itu apa pasti gak pernah baca buku! hehehe
PT Elex Media Komputindo adalah penerbit komik (terutama manga) dan buku-buku ilmu komputer di Indonesia. Didirikan pada 15 Januari 1985, Elex Media Komputindo merupakan salah satu perusahaan dalam Kelompok Kompas Gramedia. Kantor pusatnya berada di Jakarta. Jadi 
Elex Media boleh dibilang sebagai pelopor penerbitan manga di Indonesia *saya baca komik Elex Media dari sejak masih TK*. 

 Semoga Elex Media sukses selalu & terus menerbitkan buku-buku bagus yang menambah pengetahuan bagi kita semua.


(^_~)* THANKS FOR READING
suka dengan post  saya? Jangan lupa klik LIKE dan SHARE yach...Terima Kasih!!  

4 comments:

  1. selamat ya bunda,, aku juga sering baca buku elek media,,, terutama komik doraemon :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi saya jg koleksi komik doraemon looh,,dr zaman masih kecil,,skrg komiknya jd koleksi anak2 saya :-D

      Delete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne