.

11 years



(19-10-02/19-10-13)
11 years have passed, many things has changed but I will love you always!
When this black hair is white, I will still love you..
When the smooth softness of youth is replaced by the delicate softness of age, I will still want to touch your skin..
When your face is full of the lines of every smile you have ever smiled & every love I have seen through your eyes.. 
I will treasure you all the more, because I was there to see it all..
I will share my life with you, Qie M Iqbal and I will love you until the last breath leaves your body or mine..


 Tanggal 19 oktober kemarin adalah tanggal yang penting dalam hidup saya, bukan tanggal keramat atau tanggal sakti tapi pada tanggal 19 otober itulah saya resmi menjadi seorang istri dari Qie M Iqbal, suami yang selalu setia menemani saya hingga detik ini. Tak terasa 11 tahun sudah berlalu...


 11 tahun bukanlah waktu yang sebentar tapi saya selalu merasa waktu sangat cepat sekali berlalu. "Ay, gak nyangka yach kita udah 11 tahun married?" ujar saya pada suami di hari itu "Alhamdulillah ya bun " jawab suami saya sambil tersenyum manis. Yaaa suami saya memang bukan cowok romantis, tak ada untaian kata manis atau gombalan rayuan dari mulutnya, tapi senyuman plus tatapan matanya seolah-olah 'berbicara' jutaan kata-kata cinta & itu sudah cukup bagi saya.

 Bila saat ulang tahun pernikahan tahun-tahun pertama kami saling bertukar kado & candle light dinner (tepatnya saya menuntut untuk diberi kado & di ajak makan malam diluar, kalau tidak saya bakal ngambek, hehehe). Akan tetapi di tahun ini saya tidak meminta kado, tidak merayakan secara khusus, tidak ada acara ngambek-ngambekan karena gak dikasih kado, pokoknya sederhana saja dech. Hanya kecupan manis yang menjadi kado, karena saya sekarang menyadari bahwa 'kado' yang paling terindah adalah kami berdua masih bisa bersama menjadi suami-istri hingga saat ini, that's a priceless gift!

 Saya gak munafik, selama 11 tahun perjalanan banyak cobaan & ujian yang menghadang. Saya bagaikan naik roller coaster! naik tinggi ke atas, lalu turun kebawah, melalui jalur berkelok bahkan berputar-putar, meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi yang bisa bikin perut mual. Kapokkah saya naik 'roller coaster kehidupan' itu? tentu tidak! Semua itu karena ada suami yang selalu menemani saya & menggenggam tangan saya ketika roller coaster melewati jalan yang curam, ketika saya merasa 'mual' suami hadir untuk mengelus punggung saya, semangat dari dia membangkitkan keberanian saya untuk terus menaiki 'roller coaster kehidupan' ini & ketika 'roller coaster' mendekati garis finish kami pun tertawa berdua, gembira (& bangga) bisa melewati semua tantangan 'roller coaster kehidupan' ini secara bersama. 

  Tak ada rahasia khusus yang bikin pernikahan kami langgeng hingga 11 tahun. Semua berjalan seiring dengan waktu, kami menikmati setiap prosesnya. Kami semakin menyadari bahwa cinta itu akan semakin kuat bila kami saling menghargai, saling mengerti, saling percaya, saling menghormati satu sama lain. Saya akan terus biarkan semua berjalan seperti ini, semoga saya & suami bisa terus bersama hingga berpuluh-puluh tahun yang akan datang hingga nafas terakhir meninggalkan jiwa......



(^_^) THANKS FOR READING
Suka dengan tulisan saya? jangan lupa klik LIKE & SHARE yach...Terima Kasih!!!

8 comments:

  1. terharu baca quotenya bunda..ga nyangka bunda yg masih muda ini dah menikah selama 11 th..semoga trus langgeng sampai kakek nenek ya bun..amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin (^_^) makasih yach...

      Delete
  2. mohon izin untuk nyimak dan buka-buka blognya ya :)

    d tunggu kunjungan balik di blog kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung (^_^)
      saya pasti akan berkunjung balik ke blog anda..

      Delete
  3. salut...ketika seumur adik saya baru menikah...itupun saya masih merasa masih sangat mentah...angkat jempol buat adik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ach jadi maluuu....berarti saya 'kematangan' yach :-p xixixi

      Delete
  4. happy anniversary ya bunda.....semoga langgeng terus sampai ajal memisahkan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin (^_^)

      Delete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne