.

Do You Miss Me??? [ celotehan bunda & cerita ulang tahun Viqie ]

Ehara poetry Ibu Muda Bijak
Narsis dikit aaach :-p  "Do I look chubby????"
Salah menjawab bisa berakibat di cembetutin sm saya...selamanya! hahaha

 Baca judulnya aza udah bikin ketawa, 
"Siapa loee gitu??" lebay bgt yach? xixixixixi
Lama gak bikin post baru banyak inbox yg masuk ke mssg FB & email saya *berasa artis*. Saya gak nyangka, ternyata banyak banget yg kangen sama saya...uuuuu saya jadi terharu, terima kasih semuanya atas perhatiannya...I Love You all! *halaaaaaah* (*≧▽≦)

 Maaf ya lagi-lagi saya sibuk dengan kesibukan lainnya sehingga 'sedikit' melupakan blog ini. Saat ini saya lagi senang update blog baru, dan saya pun jadi seperti pepatah 'Punya blog baru, blog lama ditinggalkan'. hehehe "ada gitu ya pepatah begitu????" Selain karena ada blog baru saya juga lagi sibuk ngurus-ngurus dokumen. "Dokumen  apa bun?" Jadi gini looooh *siap-siap duduk manis, ambil cemilan & dengarkan celotehan panjang lebar saya,,xixixi*



 Tau kan hobi saya ikutan kuis & kontes? ( ^ _ ^)∠☆ *kuter-kuter* 
Naaaah, ceritanya saya ini ikutan kuis yg diadakan oleh lotion & kontes yg diadakan oleh perusahaan maskapai penerbangan. Saya berhasil jadi juara utamanya di kuis & kontes yg mereka adakan, hadiahnya itu tour / paket perjalanan ke LN (Luar Negeri) *yihaaaaaaa*.
Oleh karena itu saya dari kemarin sibuk ngurus-ngurus dokumen untuk hadiah itu. Saya sempat dilema *gara2 urusan paspor saya yg sudah habis masa berlakunya, tapi akhirnya legaaaa bgt karena ternyata perpanjang paspor via online itu mudah & cepat sekali! *penasaran gak tentang aplikasi paspor online?? kalo penasaran nanti saya bikin postnya dech!* 

 Saya mauuu banget cerita tentang detailnya, tapi berhubung semua urusan masih dalam proses ceritanya nanti saja yaaaa. Doakan saja semua urusan lancar hingga ke waktu keberangkatan, nanti saya pasti akan berbagi cerita disini *coming soon*

 Selain itu awal bulan september saya juga di'sibuk'kan oleh acara ulang tahun anak pertama saya, Viqie Noor Ehara yg berulang tahun ke 10 pada tgl 9 september. Saya sibuk semedi nyari ide kue ultah spesial buat si kaka, hahaha. Habisnya seperti yg kalian tau kue ulang tahun Virgie, adiknya waktu itu kan spesial banget! *inget gak??* Itu looh kue Angry Bird Surprise Cake  Itu kue kan spesial banget, tak ada di toko bakery manapun *eaaaaa..gaya bener!* makanya kue untuk ultah si kaka harus sama spesialnya dooong...kalau nggak nanti si kaka ngambek! (>_<)

 Sooo...setelah semedi & berkonsultasi dengan Mbah Google. Saya pun memutuskan untuk membuat kue ultah dengan tema pantai, kebetulan si Kaka ini sukaaaa banget main di pantai walau Bundanya jarang2 ajak dia ke pantai. Jadi karena saya gak bisa ngajak dia ke pantai beneran saya bikinin 'pantai pribadi' buat dia..xixixixixixi
10th years birthday cake
MY BIG BOY...!! 10 years old! Cant you believe it?
  Syukurlah kaka Viqie senang banget dibikinin kue ultah ini. Bahkan dia sempat merasa 'sayang' dengan kue ini "Kuenya jangan dipotong Bunda, nanti jadi gak bagus lagi, disimpan aza terus di kulkas.." hahaha kalau disimpan terus gak ada acara potong kue dong!
Akhirnya kue ini dipotong juga karena dia penasaran juga dengan isi kue ini, apakah kuenya ada kejutan permen juga??  


Ice cream cake

 Sesuai dengan nama kue ini SUMMER BEACH ICE CREAM CAKE. 
Kue ini ada unsur es krimnya, soalnya kan tema kuenya pantai, ke pantai itu panas jadi paling enak ke pantai sambil makan es krim. Jadilah kue ultah kaka Viqie bukan cake biasa melainkan ice cream cake!

Ice cream cake
Atas permintaan kaka Viqie, kuenya dipotong dengan sangat hati-hati sekali, agar  ice cream cakenya gak berantakan & tetap terlihat bagus saat difoto,,,hahaha *nah kalo ini mau Bundanya*
 Ice cream cake ini sebenarnya simple banget, tapi butuh ketelatenan. Entah kenapa saya suka banget bikin cake model begini, suami & mertua yg melihat proses pembuatan ini sampai geleng2 kepala, hahaha. Saya kalau lagi bikin & menghias cake bisa anteng berjam-jam di dapur, rasanya kayak anak kecil lagi main sama mainannya, xixixixi. (^-^*)

 Nanti saya bikin post resep & tutorial step by step cara bikin Ice Cream Cake ini. Tapiiii berhubung saat ini saya agak sibuk *bikin post ini aza makan waktu 5 jam looh! ditinggal-tinggal ngerjain yg lain terus sech, hahaha* Jadi untuk sementara waktu, yg penasaran sama ice cream cake ini bisa lihat foto dibawah ini dulu yaaaa. 

Ice cream cake


 Ice cream cake ini terdari dari 4 lapisan, paling bawah chocolate cake, atasnya ada 2 lapis es krim yaitu vanila ice cream & chocolate chip ice cream ( ini homemade es krim looh), lalu paling atas itu whip cream yg dikasih perasa blueberry, bagian luar es krim dikelilingi oleh biskuit stik panjang, hiasannya simple banget, permen yupi yang bentuknya bundar mirip bentuk ban, biskuit kecil yg bentuknya mirip teddy bear (walau sebenarnya gak mirip2 bgt), hiasan pohon kelapanya itu dari plastik (gak bisa dimakan yaaa), trus pasirnya itu dari si biskuit stik panjang yg dihancurkan hingga berbentuk bubuk (jadi kayak pasir kaaaan??). 

 Oke, segitu aza ya celotehan & cerita dari saya, segini aza udah panjang banget postnya kalo lebih panjang lagi nanti kalian 'mabok' bacanya, xixixixixi.



(^_~)* THANKS FOR READING
suka dengan post  saya? Jangan lupa klik LIKE dan SHARE yach...Terima Kasih!!  

1 comments:

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne