.

Menyambut Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan


 (^_^) Tak terasa bulan penuh berkah & ampunan datang lagi...

 Alhamdulillah, tahun ini saya bisa kembali menjumpai bulan ramadhan yang penuh berkah. Saya bisa menjalani bulan puasa dengan keluarga kecil saya, walaupun tanpa papa-mama yang tinggal nun jauh disana. Tapi walau jauh, dengan segala kecanggihan teknologi kami tetap bisa saling berkomunikasi. Saya sungguh sangat bersyukur atas semua nikmat & rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya & keluarga selama ini.  



 Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila saya memiliki salah atau mungkin perbuatan / perkataan / tulisan saya mengganggu anda. Maaf bila saya jarang update blog & belum membalas komen-komen anda, hehehe. Harap maklum saya hanyalah manusia biasa yang jauh dari kata sempurna. 

 Banyak yang menanyakan tentang resep sahur & buka puasa kepada saya, tapi sekali lagi mohon maaf, saya belum sempat meng-update resepnya. Bagi yang ingin melihat resep sahur atau resep buka puasa bisa lihat langsung di daftar isi blog atau ketik saja di kotak pencarian yach. Bila ada waktu saya akan segera meng-update resep-resep yang terbaru.

 Akhir kata dari saya, marilah kita sambut bulan ramadhan dengan “senyuman“, niat dan hati yang bersih... 



Artinya : 
Ya Allah berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban, serta berkahilah kami dalam bulan Ramadhan.



Artinya :
Ya Allah berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban, serta pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan.



(^_~)* SELAMAT MENYAMBUT BULAN RAMADHAN
suka dengan post  saya? Jangan lupa klik LIKE dan SHARE yach...Terima Kasih!! 
 

1 comments:

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne