.

1 APRIL



 1 April...
Tanggal 1 April identik dengan April MOP atau '
The April Fool Day' yaitu hari dimana orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Melakukan perbuatan iseng atau jahil terhadap orang lain di anggap sah dilakukan pada tgl 1 April ini. Bahkan sebagian orang merasa wajib menjahili orang lain di hari ini.



 Nah, asal-usul April Mop ini sebenarnya berasal dari budaya luar negeri, yang masih simpang siur asalnya, saya sendiri kurang tahu pastinya. Pernah sech saya google untuk mencari tahu asal-usul April Mop tapi setelah sedikit mencari tahu kok yach asal usulnya itu agak 'menyeramkan' dech! penasaran?? baca sendiri yach, abis asal-usulnya panjang sech :-p Jadi kalo menurut saya, gak cocok lah kita sebagai bangsa indonesia kita ikut-ikutan merayakan April MOP. 

 Tanggal 1 April, buat saya bukanlah hari untuk saling memberi lelucon, tapi hari ini kita memulai hari yang baru di bulan April. Bersyukurlah karena Allah masih memberikan kita umur panjang untuk menikmati hari pertama di bulan april ini. Jadi di hari ini saya akan memberikan doa, semoga saya, anda semua yang membaca blog saya, & yang tidak membaca blog saya (looh, nanti taunya darimana kalo gak baca,,xixixi) mendapatkan keberuntungan, rezeki yang berlimpah, kesehatan, & momen-momen bahagia di sepanjang hari di bulan April ini. Ini bukan lelucon looh yach, tapi serius doa tulus dari saya untuk semuanya.

(^_^) 1 April is not a Fool's Day but a Blessed Day!!

0 comments:

Post a Comment

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne