.

Resep Cinta 10 thn Pernikahan; Sepotong Cake Cokelat !

ibu muda bijak
Kehidupan pernikahan saya itu seperti buku novel yg super tebal & bersambung pula..saya belum tahu akhirnya akan seperti apa tapi saya berharap cerita saya adalah happy ending story :-)

 Tak terasa usia pernikahan saya sudah lebih dari 10 thn, 10 thn 4 bln tepatnya! Waktu yang cukup lama kata orang-orang tapi menurut saya waktu itu berlalu sangat cepat! Karena perasaan saya baru kemarin kita berpacaran, hehehe. Dan semakin banyak pula orang-orang yang menanyakan "apa sih resep rahasia bisa awet bersama suami selama 10 thn?" "Kok bisa anak muda jaman sekarang menikah sampai selama itu?" "romantis terus neh, bagi rahasianya dong" Saya cuma senyam-senyum aza mendengar semua pertanyaan itu (^_^)

 Hmmmm...sejujurnya saya gak punya resep rahasia khusus, kehidupan pernikahan saya sama seperti orang lain. Saya & suami yang masih sama-sama muda gak selalu romantis seperti yang orang lihat, kita juga suka bertengkar hanya karena masalah sepele, tapi saya anggap itu hal biasa. Kalau hubungan kita adem-adem saja kan malah gak gurih, kayak sayur kurang garam gak pakai merica lagi ! hahaha. Tapi saat hubungan kita berdua sedang 'mendingin' saya punya 1 resep cinta yang selama ini selalu menghangatkan kembali hubungan saya & suami. Resepnya simpel banget looh! Penasaran kan?? 

 Resep cinta saya itu adalah sepotong Cake Cokelat Ceri Hitam <3 


resep cake cokelat
Cake cokelat ceri hitam plus topping butter cream & ceri merah made in Bunda spesial buat Ayah tercinta (^_~)*
 Loh kok cake cokelat? Ya karena suami saya itu penggemar berat cokelat, saya pun suka banget sama cokelat karena 'tertular' dia. Jadilah cokelat makanan favorit kita berdua, jadi kalau si Ayah lagi ngambek saya langsung menuju dapur & bikin cake cokelat kesukaan kita berdua. Kalau udah didepan cake cokelat semua rasa bete, ngambek, amarah, dusta, nestapa & angkara murka (hehehe berat banget bahasanya) hilang semuaaaa jadinya cuma ada rasa cinta! Kalau sudah begitu kita jadi bermesraan berdua sambil makan Cake Cokelat ini. Duuuhh,,,kalau sudah berduaan sambil makan cake cokelat yang super nikmat ini dunia serasa milik berdua dech! Apalagi makannya sambil suap-suapan, hahayyyy. 

 Nah di antara semua resep cokelat yang pernah saya coba bikin, resep cake cokelat ceri hitam dari ResepKita.com yang paling nempel di hati. Rasa cokelatnya pekat banget, tekstur cakenya soft, ditambah dengan rasa ceri hitam yang manis legit, nikmatnya masih ketinggalan di mulut walau kuenya udah habis, hmmmmmm yummy!! Di atas cake cokelat ceri hitam ini aku beri tambahan butter cream plus ceri merah sebagai pemanis biar kuenya makin cantik, secantik yang bikinnya yaitu bunda hihihihi.


resep cake cokelat
Rasa manisnya semanis cinta Bunda kepada Ayah, hahahayyyy!
 Resep rahasia hubungan kami pernikahan saya memang sangat simpel, cake cokelat. Karena sesungguhnya makanan yg kita masak sendiri untuk orang yg kita sayangi itu adalah resep cinta paling ampuh !! Itu semua karena bila kita memasak sesuatu dengan senang hati, perasaan bahagia, & rasa penuh cinta pasti masakan kita bakal enak. Dan orang yang memakannya pun akan merasakan rasa sayang yang kita berikan melalui makanan tersebut. Believe it or not cara ini benar-benar berhasil buat saya, ya setidaknya selama 10 thn 4 bln ini & semoga untuk seterusnya...


(^_~)* Ayo silahkan mencoba resep cinta dari Bunda, hihihihi
Jangan lupa klik LIKE dan SHARE yach,,,Terima Kasih !!!

4 comments:

  1. awwww so sweet..finally i know your love secret ! lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha the secret to be fat but loved :-p

      Delete
  2. oo..ternyata resep cintanya si bunda ini cake coklat.. tapi harus yg made in bunda ya?? :D
    semoga long lasting ya...happily ever after...

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi,,kalo made in orang lain nanti cintanya sm orang lain dooong :-p

      Delete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne