.

Tahun Baru, Umur Baru, Semangat Baru, Tetap Tersenyum!

 Hai,,semuanyaaaa (^_^)/ Apa kabar ?? 
Saya harap kalian semua baik-baik saja di awal tahun ini. Tahun baru itu seakan membuka lembaran baru, akan ada banyak kesempatan baru yang akan datang kepada kita. Nah, tinggal bagaimana kita menyikapi kesempatan baru yang akan datang itu, janganlah kita menyia-nyiakan kesempatan baru sekecil apapun itu. Ingat, kesuksesan & kebahagian kita itu dimulai dari hal-hal kecil dulu. Tentu saja kita harus menyambut semua itu dengan semangat yang baru juga doong! Semangat menjalani hari jangan lupa untuk tetap tersenyum yach (^_^) Kita tidak tahu siapa yang akan kita temui atau hadapi, makanya kita harus selalu tersenyum agar dunia tersenyum lagi kepada kita. Psssttt,,,siapa tau ada yang jatuh cinta sama senyuman kamu! Hihihi yang sudah punya pasangan, yaaa biar pasangannya makin cinta doong sama senyuman maut kita.

Putri Ehara
Morning face Bunda without make up plus mata sembab karena kurang tidur  tapi tetap tersenyum (sok) manis! tepat di hari ulang saya tgl 5 Januari 2013, yayyyy saya 26 thn sekarang! Apakah saya terlihat tua??? xixixi



 Nah, sesuai dengan judul blog post ini, di tahun 2013 saya memiliki umur baru, yaitu 26 tahun! \(^_^)/ *horeeee tambah tua, xixixi Tepatnnya di tgl 5 januari kemarin saya berulang tahun. Tidak ada yang spesial di hari ulang tahun saya, saya kan sudah besar masak mau dirayakan seperti anak kecil. *walaupun dalam hati pengen, hehehe. Ucapan selamat ulang tahun & doa yang berlimpah dari suami, kedua jagoan kecil saya, keluarga besar & teman-teman adalah hal yang terindah bagi saya. Tak terasa waktu cepat berlalu *ciieee lebay banget si Bunda, xixixi  Di usia saya yang ke 26 thn ini saya merasa telah memiliki semua yang saya inginkan. Bukan, bukan harta yang berlimpah atau rumah sebesar istana, tapi keluarga kecil yang selalu setia menemani hari-hari saya selama ini. Siapa lagi kalau bukan si Ayah suami tercinta, Viqie sang kakak yang mulai menjelma jadi anak abg & sang adik Virgie yang masih sangat manja & suka minta di gendong walau sudah tidak mungkin saya gendong2 lagi, hehehe. Keluarga kecil saya adalah kado dari Allah yang paling terindah seumur hidup saya. *aaah tak terasa air mata menetes, dasar Bunda cengeng! (;_・)



 Hari ini saya melihat kalender yang sudah memasuki tgl 10, saya jadi tersenyum lebar. 10 hari pertama di thn 2013 saya mendapat banyak sekali rezeki, mulai dari menang kuis berturut-turut *dasar kuter, menang kuis rasanya senang sekali, hehehe.  Berkat rajin ikut kuis dimana-mana saya jadi punya banyak teman baru. Alhamdulillah  bisnis toko kacafilm saya bersama suami berjalan dengan lancar dan urusan rumah tangga juga aman terkendali, hehehe. Ada juga yang bikin saya dag-dig-dug, menunggu pengumuman kuis, giveaway, kontes blog, & hasil audisi kontes memasak yang saya ikuti. Setiap hp berdering jantung terasa mau loncat, berharap mendapat kabar bagus pastinya, hehehe. Hmmmm, saya melihat lagi ke arah kalender & masih ada 355 hari lagi untuk mencoba semua kesempatan baru. Berhubung saya mendapat banyak sekali produk kosmetik dalam & luar negeri dari hasil meanang kuis & giveaway saya mau mencoba menjadi beauty (mommy) blogger! Berdandan sudah menjadi keseharian saya *ya iya laaah,,kan cewe gitu looh,,tiap hari gak bisa lepas dari kaca,,xixixi  Nah, saya mau memaksimalkan hobi dandan saya dengan hobi blogging saya, bagaimana hasilnya? lihat saja nanti yach. Makanya sering2 berkunjung kembali ke blog saya *promosi-promosi  (^_~)*

 Di setiap tahun baru semua orang gencar membuat resolusi. Kalau saya lebih memilih untuk Let It Flow saja, Saya bersyukur atas semua yang saya peroleh tahun kemarin & saya akan berusaha lebih baik lagi untuk tahun ini tapi apapun hasilnya, ya akan saya terima dengan senang hati & lagi-lagi senyuman lebar. Boleh saja membuat resolusi tapi jangan sampai resolusi malah jadi membebani kita yach. Jalani saja hari ini dengan penuh keyakinan & semangat bahwa hari ini akan menjadi hari terindah dalam hidup kita karena kita masih diberi kesempatan untuk hidup di hari ini.



thankful prayer quotes


(^_~)* BE HAPPY WITH YOUR LIFE 

Suka dengan post ini? jangan lupa klik LIKE dan SHARE yach,,Terima Kasih!! 

2 comments:

  1. artikelnya puanjanggggg... tapi aku cuma baca tulisan yg dibawah foto, klo gk salah seperti ini:
    "Morning face Bunda without make up plus mata sembab karena kurang tidur tapi tetap tersenyum (sok) manis! tepat di hari ulang saya tgl 5 Januari 2013, yayyyy saya 26 thn sekarang! Apakah saya terlihat tua??? xixixi"


    menurut saya wanita cantik buka karena make up, tapi wanita terlihat cantik saat bangun tidur seperti bunda,,
    kisah perjalanan anda menjadi ispirasi saya, sudah byk sy membaca artikel dari blog ini, sangat bermanfaat sekali utk menambah pengalaman.... hehehehe trims ya... update trs blog nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha...Saya tersenyum manis melihat nama 'Penggemar Bunda Putri' saya udah punya penggemar toh? setelah ini bikin fans club gitu? xixixi :-P *just kidding*

      Betul, make up itu hanya untuk mendukung kecantikan alami kita. Terima kasih saya dibilang cantik *ge-er dech!* tapi semua wanita di dunia ini cantik kok, dengan caranya masing2 (^_^)

      Makasih, bila anda suka tulisan saya yang panjang ini, karena memang pada dasarnya saya cerewet. Semoga kita diberi umur panjang agar saya bisa terus nulis blog & anda terus baca blog saya, xixixixi.

      Delete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne