.

Ketika Kebuntuan Otak Datang

<a href="http://www.bloglovin.com/blog/4796851/?claim=zbmnqhmr6vh">Follow my blog with Bloglovin</a>

 Hmm....
Saya sendiri bingung mau menulis apa, entah kenapa sekarang ini sepertinya saya sedang mengalami kebuntuan otak duuuh bahasanya berat beneeer Sebenarnya ide di kepala saya banyak, mau nulis ini, mau masak itu, mau ngerjain ini & itu, tapi ujung-ujungnya malah gak ngapa-ngapain alias mau ngapa-ngapain malas.  (-_-) entah apa mau ku...

 Huuufftttt mungkin karena di minggu terakhir bulan januari saya banyak kegiatan (& banyak pikiran) yang bikin saya (& otak saya) jadi gak punya waktu bebas. Maklumlah sebagai entrepreneur mommy yang namanya kerjaan seakan gak ada habisnya, pengen cuti kerja juga gak mungkin kaaan. Bahkan pada hari minggu kemarin saya juga 'sibuk', sibuk mondar-mandir di kota Bandung untuk mengambil hadiah voucher hasil kerja saya sebagai kuter (kuis hunter) gaya bener yach second job Bunda sebagai kuter :-p dan tentunya setelah itu saya 'sibuk' berbelanja karena voucher harus dibelanjakan hari itu juga, yaa lumayanlah refreshing otak selama 1 hari, hehehe.


 Apakah setelah berbelanja kebuntuan otak saya akhirnya hilang? Hahhhhh ternyata tidak! biasanya setelah belanja saya akhirnya kembali fresh tapi sekarang tetap saja saya merasa buntu. Mungkin karena di akhir bulan ada akan ada keputusan penting yang (mungkin) akan merubah hidup saya, keputusan apa? yaa kita lihat saja nanti setelah bulan januari ini berlalu, hehehe. Apapun keputusannya, apapun yang terjadi akan saya terima dengan lapang dada (^_^) tapiiiii selagi menunggu keputusan itu yaaa kebuntuan otak saya terus berlanjut (-_-) payah dech Bunda! *tepok kepala pake mouse,,gigit hp,,matiin lappie,,tiduurrr*

1 comments:

  1. menulis memang ngga mudah sih, kadang butuh banyak waktu hanya utk cari ide.

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne