.

Happy Mother's Day..

mother's day

 Hari ini, tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu. Dimana-mana saya melihat semua orang sibuk mengucapkan rasa terima kasih & memberikan kado kepada Ibu mereka. Saya senang sech melihatnya tapi kalau menurut saya, mengucapkan terima kasih & mengungkapkan rasa sayang kepada Ibu kita itu tidak perlu menunggu tgl 22 Desember. Janganlah hanya menunjukkan rasa sayang kita kepada Ibu sehari dalam setahun, sedangkan Ibu kita sudah merawat & memberikan kasih sayangnya sejak kita masih dalam kandungan.


 Tunjukkan rasa sayang kita kepada Ibu melalui hal-hal yang mungkin kita anggap sepele, tapi menurut Ibu kita hal sepele itulah yang menunjukkan cinta kita kepada mereka. Ciumlah tangan Ibu untuk meminta restunya agar hari kita berjalan lancar, bila kita tak bisa mencium tangannya karena kita tinggal jauh dengan Ibu kita (seperti saya dan mama yang terpisah negara) telepon Ibu kita sesering mungkin, untuk menanyakan bagaimana kabarnya hari ini? sudah makan atau belum? Gak ada salahnya kan menelepon Ibu beberapa kali dalam sehari, toh kalau kita telepon teman, pacar atau suami bisa 1 jam sekali, masa kita tidak bisa melakukan itu pada Ibu kita??

 Ibu tak mengharapkan hadiah mewah dari kita, janganlah kita merasa harus memberi hadiah mewah kepada Ibu kita di hari Ibu ini, tapi jadinya hati kita gak ikhlas ngasihnya. Setangkai bunga dari kebun kita, masakan spesial buatan kita sendiri, atau selembar surat ucapan terima kasih kita kepada Ibu, pasti akan sangat menyenangkan hatinya. Karena Ibu memberikan kasih sayang kepada kita dengan tulus, mereka tidak mengharapkan imbalan apapun. Jadi bila kita memberikan hadiah sederhana dengan niat murni untuk menyenangkan hati Ibu, Ibu pasti akan sangat menghargainya. Karena Ibu akan melihat ketulusan kita dalam memberikan hadiah itu bukan nilai dari hadiah tersebut.


Me & My Lovely Mom
Haduuuuh maluuuuu cm pake underwear (>_<)
 Jadi menurut saya hari Ibu itu terjadi setiap hari bukan cuma tgl 22 Desember, saya akan menunjukkan kasih sayang kepada Mama saya setiap hari bukan cuma sehari dalam setahun. Saya akan ungkapkan kasih sayang saya dengan cara menjaga komunikasi dengan Mama saya yg tinggal di Jepang. Jarak memang memisahkan kami berdua, tapi berkat kemajuan teknologi, saya tetap bisa selalu akrab dengan Mama. Saya usahakan untuk selalu kirim email setiap hari, bertanya tentang kabar Mama hari ini & mengabarkan tentang kegiatan saya hari ini. Terkadang saya juga mengirim foto saya & anak-anak saya atau cucu kesayangannya. Saya selalu meminta restunya agar hari saya berjalan dengan lancar (sebagai pengganti saya tidak bisa mencium tangannya), di akhir hari saya kirim email mengucapkan terima kasih atas doa & restunya sehingga hari saya berjalan lancar. Sungguh apa yang saya lakukan sangat sederhana, tapi ini adalah bentuk cinta, kasih sayang, & rasa terima kasih saya kepada Mama saya. 

 "For me everyday is Mother's Day, Im so thankful to you Mom, everyday in my life!!"  



(^_~)* HAPPY MOTHERS DAY TO ALL MOM OUT THERE

0 comments:

Post a Comment

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne