.

November bulan yang baik?

 Benarkah bulan November ini bulan yang baik? entah bagaimana menurut pakar horoskopmatika, hehehe. Sebenarnya semua bulan itu bagi saya bulan yg baik, gak ada yg namanya bulan jelek kecuali datang bulan, hehehe. Tapi entah kenapa di Bulan November ini saya dapat banyaaaaaak sekali rezeki, jadi saya merasa bulan November ini bulan baik saya (^_^). 

 Alhamdulillah sekali Allah SWT memberikan saya banyak limpahan rezeki di bulan November ini. Bulan ini toko variasi mobil punya suami ramai pelanggan, yang efeknya jadi ada peningkatan uang belanja, hehehe. Saya sudah berturut-turut menang kuis & lomba terus, seperti yg sudah saya ceritakan di post sebelumnya. Hari ini saya dapat kabar menang lagi seperangkat kosmetik yang gak mungkin saya beli sendiri karena mahal banget (>_<) hehehe. Suami sampai geleng-geleng kepala, lihat saya jingkrak-jingkrakan tapi dia juga ikut senang dengan alasan yang menurut saya menyebalkan "berarti ayah sebulan ini gak perlu beliin Bunda kosmetik yach" Huuuuhh dasar si Ayah gak mau rugi, ahahaha.

 Sore tadi, ketika saya sedang asyik browsing internet ada telepon masuk ke hp saya. Hmmmm,,kode nomor jakarta nech! Saya langsung girang aza karena saya pikir itu dari yang orang mau konfirmasi hadiah saya. Saya langsung jawab dengan suara yang dimanis-manisin (aslinya mah rada nge-bass ini suara,,hahaha)
"Halo, Apa benar saya bicara dengan mbak Putri Ehara?"
"Iya benar saya sendiri, ini dari siapa yach?"
"Saya dari pihak freemantlemedia "
"Hah?" Saya bingung karena merasa gak pernah ikut kuis disana,,
"Mbak pernah daftar Master Chef Indonesia 3 kan? Saya menelepon untuk melengkapi data-data mbak yg kurang..."


 Saya sampai bengong, nah loh! memang saya pernah mengisi formulir pendaftaran  MCI 3, tapi belum saya isi sampai full, baru data diri & foto karena saya agak kaget melihat syaratnya 'bersedia di karantina selama 3-5 bulan selama proses syuting'. Makanya saya kaget kok saya ditelepon? senang sech tapi saya jadi cemas sendiri, saya di tanya ini-itu sampai sekitar 12 menit. Kata mbaknya (yang telepon cewe) saya jangan ragu, harus berani ikut karena ini kesempatan bagus. Saya jadi makin bingung, kan saya baru isi formulir doang, di audisi aza belum. Apa jangan-jangan????

 Jangan-jangan saya kege-eran duluan gitu maksudnya, hahaha. Entahlah, semoga aza ada berita bagus selanjutnya. Siapa sech yg gak mau ikutan MCI, trus ketemu chef Juna (haduh,,bisa panas dingin dech!) walau saya masih ragu, mana mungkin saya bisa ninggalin keluarga selama berbulan-bulan lamanya. Wong hampir 24 jam x 7 hari dalam seminggu saya sama keluarga terus :-p Aaaaah belum apa-apa kok sudah galau gini, hahaha.

 Yang jelas bulan November masih sisa 1 minggu lagi, semoga di hari-hari terakhir bulan November saya dapat rezeki yang lebih nikmat lagi. Dan semoga rezeki saya tidak terhenti di bulan November tapi berlanjut ke bulan-bulan yang lain. Amiiiin (^_^)

0 comments:

Post a Comment

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne