.

My Story With MODENA

 Siapa sech yang tidak kenal MODENA ?
MODENA adalah salah satu produk home appliances yang telah hadir di Indonesia sejak 1981. Saya mengenal home appliances MODENA sejak lama, karena Nenek & Ibu saya mempunyai MODENA cooking appliances yang cukup komplit didapur rumah mereka. Yang saya tahu semua produk MODENA didesain untuk memiliki quality-price ratio yang terbaik, mengutamakan tingkat keamanan pemakaian & ramah lingkungan sehingga merupakan investasi ideal bagi masa depan. Inilah mengapa produk MODENA cooking appliances di rumah Nenek & Ibu saya masih awet hingga bertahun-tahun lamanya.  


 MODENA appliances hadir untuk mendukung gaya hidup modern kita dengan 3 lini kategori, yaitu cooking, cleaning & cooling. Banyak masyarakat Indonesia yang percaya kepada MODENA karena desain produknya yang sangat elegan. Semua produk MODENA kaya akan fitur dengan teknologi terkini yang  tetap memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna alias user friendly. Dan jangan cemas teknologi terkini dari MODENA ini ramah lingkungan kok. Ini yang akhirnya menciptakan sebuah konsep smart living with MODENA.


MODENA Indonesia
MODENA smart living

 Saya sendiri memulai cerita smart living bersama MODENA sejak mempunyai produk home appliances MODENA pertama saya pada tgl 19 Oktober 2011, di hari ulang tahun pernikahan saya. Suami saya menghadiahi saya Vacuum Cleaner MODENA berwarna merah  metalik mengkilap yang sungguh membuat saya jatuh hati padanya (pada MODENA bukan pada suami saya, hehehe). Selain warnanya yang menarik, bentuknya pun kecil & ringan serta memiliki roda hingga memudahkan saya ketika memakainya. Vacuum Cleaner berwarna merah punya saya ini type Sano VC 2505 jenis dry + cyclone ini berkapasitas 2,5 liter, sungguh kapasitas yang cukup besar untuk sebuah home Vacuum Cleaner.

 Saat ini saya tinggal disebuah ruko yang tahap pembangunannya baru berjalan 80%, saya mempunyai 2 orang anak laki-laki yang selalu bikin berantakan dimana-mana. Karena bagian ruang tamu saya full karpet, saya jelas sangat membutuhkan vacuum cleaner berdaya hisap kuat yang dapat membantu saya membersihkan kotoran yang menempel di karpet seperti remah-remah kue sisa anak-anak, debu pasir & semen yang terbawa dari bagian rumah yang sedang dibangun. Membersihkannya memakai sapu lidi biasa jelas tidak mungkin, karena yang ada nanti debunya malah beterbangan kemana-mana.

my story with modena
Saya sedang asyik membersihkan ruang tamu mungil dengan Vacuum Cleaner Modena Sano VC 2505
Vacuum Cleaner MODENA Sano VC 2505 adalah jawaban untuk semua masalah saya. Roda dibagian belakangnya sangat membantu, jadi saya tidak harus capek mengangkat-angkat vacuum cleaner ketika saya membersihkan seluruh bagian rumah. Daya hisap vacuum cleaner ini sangat kuat, bahkan pecahan kecil beling dari gelas yang dijatuhkan anak saya mampu terhisap dengan baik. Ditambah dengan kabelnya yang panjang hingga 4,5 m & hebatnya lagi ketika selesai memakai saya tinggal memencet tombol khusus, kabelnya akan tergulung dengan sendirinya, gak perlu lagi dech capek gulung-gulung kabel sendiri. Setelah selesai membersihkan seluruh ruangan saya tinggal menyimpannya di pojok samping kursi sofa, praktis & efisien!

  Dan yang lebih mengasyikkan, cerita saya dengan MODENA akan berlanjut lagi. Karena rencananya suami saya akan membuatkan dapur mungil komplit dengan MODENA cooking appliances di ruko baru kami ini. Wah saya sangat senang sekali, karena suami membebaskan saya untuk memilih produk yang saya mau. Saya ini kan hobi masak & bikin kue, sudah tentu bila dapur saya berisi MODENA cooking appliances saya akan lebih bersemangat untuk memasak & bikin kue. Efeknya lagi saya juga akan lebih sering berbagi resep & foto hasil masakan saya di blog ini, belum apa-apa MODENA appliances sudah membawa banyak sekali efek positif bagi hidup saya yach, hehehe.


dapur modena
Ini dapur MODENA impian saya, semoga dapur saya nanti akan jadi seperti ini, hehehe. 
 Ruang untuk calon dapur saya tidak terlalu besar, tapi MODENA appliances sangat mengerti permasalahan ini karena MODENA appliances senantiasa memperhatikan aspek estetika desain. Lihat saja White series Hob yang sangat menawan karena berwarna putih dengan bahan Tempered Crystal Glass yang tentu saja akan menambah kesan modern di dapur saya. White series Hob ini mempunyai 4 tungku dengan ukuran yang berbeda-beda, fitur 3 Ring Burner yang akan membuat masakan cepat matang, One Hand Automatic Ignition, Pemantik api otomatis yang terintegrasi dengan knob sehingga kita dapat dengan mudah menyalakan kompor hanya dengan satu tangan. Yang paling penting ada fitur Gas Safety Device yang menjamin keamanan aktivitas memasak, jadi kita bisa memasak tanpa rasa khawatir.
modena indonesia
Dengan 4 tungku saya bisa memasak berbagai jenis makanan sekaligus!
modena indonesia
Gas Safety Device pada White series Hob MODENA
kompor modena
Fitur One Hand Automatic Ignition

 Karena saya senang bikin kue, saya akan melengkapi dapur saya dengan Built-in Oven Profilo White series dong, biar matching sama Hobnya. Dengan ukuran yg cukup luas ditambah lagi ada penampung tetesan, bila kita memasak 1 ekor utuh ayam panggang tidak perlu khawatir bumbunya akan menetes kebawah. Bikin kue cupcakes atau cake yang lainnya jadi lebih cepat matang & mengembang sempurna. Ini semua karena fitur pemanas MODENA Built-in Oven (BO) Profilo White Series yang berada di bagian bawah, belakang & atas, jadi apapun masakan kita akan matang dengan sempurna dalam waktu singkat, kita jadi lebih menghemat waktu tentunya. Oh ya, ada fungsi timernya looh, jadi gak perlu takut kue atau masakan kita akan gosong, cocok banget buat saya yang saking sibuknya suka lupa kalau lagi masak, hehehe.
built-in oven modena
Built-in Oven Profilo White series yang matching sama White series Hob
 Aduh, saya udah gak sabar nech mau dapur saya cepat-cepat selesai biar saya bisa cepat masak dengan MODENA cooking appliances (^_^). Tapi kalau masak pasti banyak asapnya, tinggal di ruko kecil seperti saya asap dari dapur itu bisa berbahaya buat kesehatan seluruh penghuni rumah. MODENA Exhaust Hood adalah jalan keluar yang terbaik bagi si asap! hehehe. Saya naksir berat sama type DIVA CX 9300 yang bermaterikan full stainless steel + tempered glass. 
MODENA
Modelnya sangat modern sekali bukan?
Exhaust MODENA menawarkan dua pilihan sisitem penggunaan yaitu exhaust (udara di salurkan ke luar ruangan) atau recirculating (udara disirkulasi kembali ke ruang dapur).
  MODENA Exhaust Hood type DIVA CX 9300 ini dilengkapi fitur Ionizer. Buat yang belum tahu Ionizer itu apa saya jelasin yach, Ionizer: Teknologi ionizer efektif membersihkan udara kotor di ruang dapur, dengan semburan ribuan ion aktif yang membersihkan dan memusnahkan bakteri dalam udara resirkulasi yang kembali ke dapur. Semua MODENA Exhaust Hood dilengkapi dengan Carbon Filter yang dilengkapi partikel-partikel carbon aktif untuk menetralisir aroma tidak sedap yang ditimbulkan oleh proses memasak, sehingga kesegaran udara resirkulasi di dapur tetap terjaga. Jadi walaupun dapur saya kecil & berada dibagian belakang ruko saya tak perlu khawatir sama yang namanya asap bau ketika memasak. Semakin banyak dech alasan saya buat berlama-lama didapur (^_^)

 Apalagi yach yang kurang untuk dapur mungil saya? Oh ya, kulkas! Masa sech semua sudah komplit tapi gak punya kulkas, hehehe. Apalagi saya suka belanja makanan dalam ukuran besar buat stock, saya butuh kulkas yang muat banyak, dingin tapi bukan sekedar dingin, ada built-in dispensernya, & modelnya harus keren dong. Setelah lihat-lihat di situs MODENA Indonesia  akhirnya ketemu model yang pas banget sama yang aku mau. 
Lemari es 2 pintu premium dari MODENA, designnya modern, bagian dalamnya luas sekali.

 MODENA Side By Side Refrigerator Niveo RF 2565 ini memiliki one touch open minibar yang dapat terbuka hanya sekali sentuh (wah, si ayah bakal suka fitur ini), letak dispensernya air & es ada di luar lemari pendingin  untuk memudahkan minum kesegaran air dingin tanpa membuka pintu (ini cocok banget buat anak-anakku yang hobi minum air es), fitur cerdas lainnya adalah Magic Cool Zone yang dapat disesuaikan untuk menyimpan bahan makanan seperti ikan, daging, sayuran dan buah-buahan sehingga terjaga kesegarannya lebih lama.
kulkas modena
Active Ionizer: diaplikasikan sebagai penetralisir bakteri, virus dan partikel-partikel berbahaya sekaligus menjaga sirkulasi udara di dalam lemari es tetap bersih sehingga makanan tahan lebih lama.
kulkas modena
Fitur One Touch Open Mini Bar ini akan jadi favorit suami saya, hehehe.
 Wah, komplit sudah dech daftar calon penghuni dapur saya. Sekarang saya tinggal berdoa semoga dapur saya cepat selesai & merayu si ayah, agar dia mau kasih bonus Dishwasher MODENA type Valido WP 600 yang designnya modern banget itu! Terbuat dari bahan stainless & metal, warnanya bakal matching sama Refrigerator Niveo. Nyuci piring, sendok, garpu, gelas tinggal dimasukin aza ke dalam rak, trus pencet tombolnya dech, beres!
dishwasher MODENA
     Dengan Dishwasher ini dijamin hasil manicure saya bakal awet, karena saya gak perlu nyuci pakai tangan lagi! (^_^)
 Sudah terbayang dapur saya nanti, biarpun mungil tapi berkesan modern & lux karena ada MODENA appliances yang tidak hanya canggih teknologinya tapi juga designnya sangat modern & elegant. Saya sudah merencanakan dengan matang, & yakin dengan konsep smart living bersama MODENA appliances akan membantu kualitas hidup saya & keluarga jadi lebih baik. 

 Kehadiran akun-akun media sosial MODENA Indonesia di Facebook, Twitter, Pinterest, Youtube & Flickr membuat saya jadi lebih terbantu untuk mencari tahu mengenai produk-produk dari MODENA appliances. Saya juga bergabung di MODENA Cooking Club disini saya bisa mendapatkan berbagai info menarik, resep-resep makanan terbaru, konsultasi bersama Chef Modena Cooking Club & sering ada kuis berhadiahnya juga looh.

 Saya hampir setiap hari main ke fans page MODENA Indonesia & MODENA Cooking Club karena setiap hari selalu ada update & resep terbaru yang berguna banget buat saya. Oh ya, disana saya juga bisa nonton video Chef Cooking Clinic MODENA Indonesia bersama Chef lucky yang keren banget itu, mau nonton juga? ini saya kasih videonya dech, seru banget looh! (jadi pengen cepet-cepet masak di dapur baru MODENA saya nech ^_^ )





 Tidak perlu diragukan lagi, dengan sederet variasi dalam berbagai jenis produk-produk andalan yang didesain dengan mempertimbangkan perpaduan antara Italian Elegance, User-Friendly Technology, serta Functionality, MODENA memang solusi cerdas dalam menciptakan smart living. Saya sangat merekomendasikan produk MODENA appliances bagi seluruh masyarakat Indonesia (bahkan dunia!) karena produk yang berkualitas otomatis akan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bagi penggunanya.


MODENA Indonesia











Sumber gambar: koleksi pribadi & www.modena.co.id
Sumber video: Youtube.com/MODENAIndonesia 


(^_~)* thank you for reading My story with MODENA
Jangan lupa klik LIKE dan SHARE yach,,Terima Kasih!!

12 comments:

  1. Wah detail bgt ceritanya mom! aku jg jd mau ganti dapur modena hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo bun marinka segera mengajukan aplikasi renovasi dapur ke suami, hihihihi. MODENA cooking appliances yg white series keren2 looh!

      Delete
  2. Wiii dapur impian nadia nihh hihi Good luck ya mbaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapur impian semua wanita,,hehehe
      thanks yach (^_~)*

      Delete
  3. I like your vacum cleaner colour! can I borrow it? lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. lol..kimmi u can buy yourself MODENA vacum cleaner if u want ;-P
      just go to their website, click on cleaning,there are many color options!

      Delete
  4. kalo dapurnya udah jd nnt gw main kesana yak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn lupa bawain bahan makanan buat Bunda yak! hahaha

      Delete
  5. wah enak betul masak didapur kayak gini ^^ gutluk ya Sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dapur impian saya yg sebentar lg akan terwujud (^_^) thanks

      Delete
  6. Wah senasib buk, saya juga tinggal di ruko :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. (^_^) senasib kita Bun,,tgl di ruko kalo gak pinter ngatur tempat kerasa sempitnya,,makanya pakai home appliancesnya harus yg desainnya minimalis kyk MODENA (^_^)

      Delete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne