.

Tetap Langsing Setelah Lebaran


tips langsing
Pasca Lebaran, jangan sampe badan kita jadi ikut lebar-an alias bertambah lebar :)) Apalagi tau sendiri deh, makanan khas Lebaran identik sama yang enak-enak, berlemak, berkalori tinggi, dan bersantan. Pola makan seperti itu nggak berhenti saat Lebaran selesai, tapi terus berlanjut selama libur pasca Lebaran dan makanan masih melimpah di rumah.. Wah.. bukan cuma badan kita yang kena dampaknya, tapi juga kulit terutama si kulit berminyak.

Untungnya, ada 3 cara yang bisa kita coba untuk kembali ke pola makan kita di momen pasca Lebaran ini :


1. Kurangi konsumsi makanan berlemak dan berminyak. Tambahkan asupan sayur dan buah. Emang, sih, hidangan Lebaran pun banyak sayur, tapi biasanya digulai (serat bersaing dengan santan, deh).

2. Rajin berolahraga.

3. Konsumsi vitamin C dalam jumlah yang cukup. Vitamin C sendiri berguna untuk menjaga metabolisme tubuh dan menghancurkan lemak yang ada dalam tubuh.

4. Merawat kulit kita dengan masker alami yang akan menyehatkan kulit kita dengan kandungan alaminya.

Nah, kalo kita bisa disiplin menerapkan 4 cara itu, Insya Allah badan nggak ikutan lebar-an, plus bikin kulit juga makin sehat dan cantik. (^_~)*

0 comments:

Post a Comment

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne