.

Mengatasi Kulit Kaki Yang Kering


lidah buaya

Lidah buaya
ternyata tidak hanya bisa membuat rambut kering menjadi lebih lembut. Kulit kaki yang kering & telapak kaki yg kasar (tumit pecah-pecah) pun ternyata bisa diobati dengan gel dari lidah buaya buatan sendiri looh. Caranya mudah kok, Anda cukup menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan pada kaki kering & mengobati tumit pecah-pecah.


Berikut bahan-bahan yang diperlukan:
- 1/2 cangkir gula merah;
- 2 sendok makan jus lemon;
- 2 sendok makan jel lidah buaya;
- 1 sendok teh minyak kelapa;
Cara membuatnya:
-Campur semua bahan yang sudah disiapkan pada sebuah mangkuk hingga merata
-Pijatkan campuran tadi pada masing-masing kaki, tiap kaki dipijatkan sebanyak dua sendok makan campuran. (Konsentrasikan pada bagian yang sangat kasar.)
-Bilas kaki dengan air bersih.

 Kandungan lidah buaya dan minyak kelapa akan membuat kaki lebih lembut. Gula merah akan membuat kulit yang kasar terkelupas dan jus lemon mencerahkan kulit. Saya suka melakukannya malam hari sebelum tidur. Setelah melakukan perawatan dengan lidah buaya, saya beri kaki saya foot lotion. Lalu kaki saya di bungkus pakai kaus kaki, trus saya tidur dech. Besok paginya, kaki saya terasa muluuuus sekali, selamat mencoba (^_^)

3 comments:

  1. Terima kasih (^_^) Saya akan mampir kembali ke tempat anda, sering2 mampir lagi ke tempat saya yach. hehe

    ReplyDelete
  2. artikel yang sangat bermanfaat terimakasih mam, ditunggu next artikel ya mam :)

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne