.

Masker Alami Bengkuang

masker alami bengkuang

 Ada yg ngirim bengkuang banyak banget ke rumah saya. Wah, seger nech di rujak! pikiran itu langsung terlintas di kepala saya. Setelah puas ngerujak bengkuang (bumbu rujaknya pedes, seger banget dech!), saya bingung karena sisa bengkuangnya masih banyak, hmmmmm,,mumpung hari ini saya libur, gak banyak kerjaan, saya mau luluran ach!


 Akhirnya saya pun memutuskan untuk luluran & maskeran pakai bengkuang. buah ini banyak manfaatnya untuk kulit. Selain dapat memutihkan dan menghilangkan noda hitam di wajah, bengkuang juga bisa menghaluskan kulit. Bisa di aplikasikan untuk wajah dan bagian tubuh lainnya. Tapi harus rajin memakai lulur & masker setiap seminggu sekali untuk mendapatkan manfaatnya.
 Caranya gampang kok :
-Cuci bengkuang, kupas kulitnya dan potong kecil-kecil.
-Lalu masukan ke blender dengan sedikit tambahan air (airnya sedikit aza karena bengkuang sudah mengandung banyak air), blender sampai halus.
-Oleskan pada kulit wajah & tubuh, diamkan sesaat sampai mengering, pijat kulit secara perlahan.
-Cuci bersih wajah & bilas tubuh dengan air hangat.

 Beres maskeran & luluran rasanya kulit saya jadi makin mulusssss, hehehehe. Setelah itu jangan lupa pakai pelembab wajah & body lotion yach (^_~)*

1 comments:

  1. artikel yang sangat bermanfaat terimakasih mam, ditunggu next artikel ya mam :)

    ReplyDelete

(^_^) Thanks for reading..
Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya. I will try to reply as soon as possible. NO SPAM !! Semua komen spam & spam link yg tidak berhubungan dengan postingan akan di hapus! (^_^) Arigatou ne