Resep Sosis Sapi Homemade

sosis sapi homemade
 

  Suka makan sosis? hampir semua orang, tua, muda, anak2 suka makan sosis (eitt ini bukan iklan looh,,hahaha) Tapi kita harus waspada karena saat ini banyak sekali merk sosis yg gak jelas bahannya. Maksudnya merk sosis murah yg banyak sekali campuran bahan lain selain daging sapi, saya gak bisa jelasin detailnya takut ada yg protes karena saya bukan pakar sosismatika,,hehehehe.

 Nah, biar lebih aman lebih baik kita buat sosis sapi sendiri, lebih terjamin kualitasnya karena kita sendiri yg membuat & rasanya gak kalah looh dengan buatan pabrik!  Dan kalo udah jago bikinnya bisa di jadikan ladang usaha, jual sossis homemade looh!


resep : Hot Dog Sosis

hot dog sosis
Nyam~Nyam...!!

 Akhir pekan waktu yang pas untuk kumpul bersama keluarga. Nah untuk acara kumpul keluarga paling pas makan makanan yang gak berat tapi bikin kenyang, apakah itu?? Hot Dog Sosis! Bahannya gampang di cari, bikinnya mudah, praktis & enak, pasti jadi favorit seluruh keluarga! Ayo tunggu apalagi kita mulai bikin yuuk (^_^)

Resep Puding Karamel

resep puding karamel
Bentuknya memang tidak sempurna, tapi rasanya enak looh! xixixixi
  
 Suka makan puding? Nah kali ini Saya akan memberikan resep puding karamel. Ini puding kesukaan anak saya yg paling kecil. Bila anda ingin rasa yg lebih manis, Puding karamel bisa di sajikan dengan tambahan vla susu. Cocok buat menu dessert, rasa Puding yg manis bercampur Vla susu. Hmmmmmmmm,,Nyam-nyam bgt!


Resep Kue Bola-bola Meises

bola-bola meises
Bola-bola Meises, si bundar yang manis & nikmat..
 Kue ini berbentuk seperti bola & dibalut dengan meises yang banyaak sekali, anak-anak pasti akan tergiur melihatnya. Nama kue ini Bola-Bola Meises ! ini adalah kue favorit anak saya, saya juga suka banget looh, xixixixi. Cara membuatnya mudah sekali, bahan yang diperlukan juga gampang dicari & yang paling seru, anak-anak bisa ikut membantu membuat kue ini (^_^)

 Bikin kue Bola-bola Meises bersama anak-anak dirumah yuuk...

Apakah kosmetik Anda Sudah Kadaluarsa?

make up
Selalu cek tgl kadaluarsa di label kosmetik..
 
 Bukan hanya makanan yang harus diperhatikan tanggal kadaluarsanya. Produk kosmetik / make up pun memiliki batas waktu pemakaian alias masa kadaluarsa. Menggunakan produk kosmetik yang sudah kadaluarsa hanya akan memberi efek buruk bagi kecantikan kita.


 Cari tahu tanggal kadaluarsa produk kosmetik yang kita miliki. Tanggal kadaluarsa dapat dihitung dimulai dari kita pertama kali membuka produk kosmetik. Berikut ini waktu kadaluarsa produk kosmetik :

Tips Menyimpan Produk Kosmetik

 

  Produk kosmetik atau make-up memang mempunyai umur kadaluarsa. Tapiiiii, bila kita tidak benar dalam menyimpannya maka kosmetik rusak sebelum masa kadaluarsa. Kosmetik yang rusak ditandai dengan berubah warna atau berbau, dipakai akan menimbulkan gatal-gatal, kemerahan & bisa memicu alergi looh!

Tips Menyimpan Parfum

tips menyimpan parfum
ini koleksi mini parfume saya,,semua original looh,,saya simpan di boxnya masing2 agar awet,,saya juga gak pernah pake mini parfum ini,,hahaha,,sayang sih,,ini buat pajangan saja ;-P

   Parfum merupakan benda yang tidak bisa dilupakan untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari. Tapi jangan sampai aroma parfum Anda hanya berumur pendek karena salah menyimpan. Menyimpan parfum di mobil atau di atas meja rias its a BIG NO, karena bisa merubah aroma parfum looh!
 Ada beberapa hal lagi yang bisa merusak kandungan parfum sehingga membuat aromanya berkurang atau warnanya berubah, kita simak yuuk..